Friday, February 12, 2016

5 Percobaan Psikologi Paling Mengerikan ini Sangat Tak Beretika

Psikologi ialah salah satu cabang ilmu pengetahuan yg baru populer di abad ke-20. Selama bbrapa puluh tahun, ilmu ini berkembang dgn sangat pesat hingga tak bisa dikontrol lagi. Psikologi semakin gencar mempelajari kebiasaan, perilaku, hingga gangguan yg terkait dgn mental di manusia. Sayangnya percobaan ini akan sulit terjadi, kalau tdk melihat scr lngsng situasi nyata orang yg sedang mengalami gangguan psikologi.

Akhirnya tujuh percobaan mengerikan ini dibuat utk membuktikan suatu dugaan. Sayangnya, percobaan yg dilakukan justru membuat ilmuwan nampak tak beretika. Well, lngsng aja kita bahas percobaan apa sajakah itu!

1. Percobaan David Reimer
Awalnya David ialah seorang pria, namun saat msh kecil, suatu gangguan prosedur membuat organ kelaminnya terbakar. Utk mengatasi hal ini, seorang dokter menyarankan supaya si bayi ganti kelamin aja. Orang tua David awalnya tak menyetujui permintaan ini. Namun akhirnya mereka menerima aja meski terpaksa. Mengetahui hal ini, dokter menjadi senang krna memiliki objek utk uji coba & pengamatan.

[​IMG]
Percobaan David Reimer [image source]
Dokter ini ingin mengetahui bagaimana psikologi seseorang yg berganti kelamin. Ia mengamatinya dari tumbuh kembang David yg sangat pesat. Suatu ketika David diberi tahu apabila gender aslinya ialah pria, bukan wanita yg saat ini sedang ia jalani. Selama nyaris 25 tahun menanggung beban moral & mental, David akhirnya bunuh diri.
upload_2016-1-2_9-54-5.gif

2. Percobaan Isolasi Di Anak dgn Kera
Percobaan yg dilakukan oleh Dr. Harry Harlow adalah percobaan yg sangat mengerikan. Ia mengambil bayi kera jenis rhesus lalu menaruhnya dlm jeruji besi. Ia membiarkan kera itu di sana selama setahun utk mengetahui reaksi yg terjadi di psikologi kera. Jikalau di kera berhasil, maka ia bisa membuat dugaan yg nyaris sama andaikata perlakuan itu diberikan kepada manusia.

[​IMG]
Percobaan Isolasi Di Anak [image source]
Percobaan ini berhasil membuktikan jikalau kera yg diisolasi mengalami depresi yg sangat hebat. Bahkan menjadi liar & tak bisa disembuhkan lagi. Dr percobaan ini, Dr. Harry Harlow menyimpulkan misalnya bayi yg diisolasi bisa mengalami gangguan mental yg sangat berat, bahkan susah utk disembuhkan lagi dgn sempurna.upload_2016-1-2_9-54-5.gif

3. Percobaan Menguji Kepasrahan
Di tahun 1965, seorang psikolog bernama Mark Seligman melakukan percobaan kepada 3 kelompok anjing. Ia ingin mengetahui apakah anjing memiliki sifat pasrah terhadap masalah yg ia hadapi. Mark memberi perlakukan berbeda di 3 kelompok anjing yg akhirnya diamati perilakunya scr saksama.

[​IMG]
Percobaan Menguji Kepasrahan [image source]
Anjing ini diberi perlakukan yg sangat buruk. Ada yg diberi sengatan listrik hingga dilukai organ tubuhnya. Anjing ini awalnya biasa aja. Namun lambat laun mengalami gangguan di mentalnya. Mereka jadi murung & pasrah terhadap apa yg terjadi selanjutnya. Apabila metode ini diberlakukan di manusia, kemungkinan besar akan mengalami kepasrahan yg tak ada habisnya.upload_2016-1-2_9-54-5.gif
Baca Jga : 5 Foto Mencengangkan Orang-orang yg Berusaha Lari dari Kematian

4. Mengetahui Ketakutan Di Bayi
Pada tahun 1920, seorang ilmuwan bernama John Watson ingin menguji adanya rasa takut di anak. Ia memakai anaknya sendiri yg saat itu msh berusia 9 bln & dijuluki dgn Little Albert. Watson memakai berbagai cara utk membuat bayi itu mengalami ketakutan hingga akhirnya menangis dgn sangat keras.

[​IMG]
Mengetahui Ketakutan Pada Bayi [image source]
Watson memberi banyak sekali perlakukan, antara lain didekatkan dgn hewan yg berbulu kaya kelinci, & keras. Dr percobaan ini didapatkan fakta, jikalau bayi akan menangis & lngsng mengalami trauma yg akan diingatnya selamanya. Saat percobaan ini selesai, Little Albert trs mengalami ketakutan terhadap hewan yg didekatkan padanya.upload_2016-1-2_9-54-5.gif

5. Percobaan Obat Terlarang Pada Kera
Percobaan memakai hewan terutama kera, memang memiliki banyak sekali kelebihan. Kedekatan mereka dgn manusia, dipandang mampu memberikan gambaran mendekati nyata misalnya perlakuan itu diberikan kepada manusia. Akhirnya di tahun 1969, ilmuwan mulai melakukan penelitian kepada kera dgn memberikan obat terlarang di mereka.

[​IMG]
Percobaan Obat Terlarang Pada Kera [image source]
Kera ini diberikan obat kaya morphine, codein, cocain, amphetamine, & alkohol. Daru percobaan ini, didapatkan data yg cukup mengejutkan. Banyak sekali kera yg mengalami gangguan mental. Bahkan, ada yg sengaja melukai dirinya sendiri hingga tangannya patah. Percobaan ini bisa jadi membuktikan pengaruh obat terlarang di manusia. Tapi jga membuat kera jadi korbannya.

Baca Jga :Jika Perang Dunia III Pecah, 9 Negara Ini Kemungkinan Jadi Tempat yg Paling Aman

Itulah 5 percobaan psikologi tak beretika yg dilakukan oleh manusia. Percobaan ini tak mengindahkan sisi kemanusiaan & cinta di makhluk hidup. Mereka cuma berpikir mengenai data yg akurat tanpa terlebih dahulu memikirkan dampak yg terjadi di objek uji cobanya. sumber : boombastis.com
 
tips sehat 5 Percobaan Psikologi Paling Mengerikan ini Sangat Tak Beretika, cara sehat 5 Percobaan Psikologi Paling Mengerikan ini Sangat Tak Beretika, kesehatan 5 Percobaan Psikologi Paling Mengerikan ini Sangat Tak Beretika, menjaga kesehatan 5 Percobaan Psikologi Paling Mengerikan ini Sangat Tak Beretika , fakta kesehatan 5 Percobaan Psikologi Paling Mengerikan ini Sangat Tak Beretika, penyakit berbahaya 5 Percobaan Psikologi Paling Mengerikan ini Sangat Tak Beretika, kolesterol tinggi 5 Percobaan Psikologi Paling Mengerikan ini Sangat Tak Beretika, menurunkan berat badan 5 Percobaan Psikologi Paling Mengerikan ini Sangat Tak Beretika, viral kesehatan 5 Percobaan Psikologi Paling Mengerikan ini Sangat Tak Beretika, resep dokter 5 Percobaan Psikologi Paling Mengerikan ini Sangat Tak Beretika, terhindar dari penyakit 5 Percobaan Psikologi Paling Mengerikan ini Sangat Tak Beretika

Inilah Tanda-Tanda Jin Ada Dalam Diri Anda

gangguan jin & Gejala Yg Kamu rasakan!
Tidak semua penyakit yg dirasakan dlm tubuh berasal dari virus ato bakteri aja. Ada jga penyakit yg tiba-tiba timbul namun kita tdk tahu penyebabnya apa. selaku orang awam kita cuma menduga-duga aja. Utk memastikan & mndaptkan kejelasan informasi ttg diagnosa penyakit yg kita derita, tindakan yg benar memang kita harus segera memeriksakan diri ke dokter. Namun kalo menemukan kasus, udah diperiksa tapi diagnosanya kamu dinyatakan sehat. Bisa diprediksi kemungkinan ada masalah yg lain dlm tubuh kamu. Krna Ada banyak kasus yg terjadi, ketika seseorang di diagnosa, tapi dokter tdk menemukan penyakit apa-apa sementara itu seseorang tersebut kerap mengalami sakit. Baik sakit pencernaan ataupun sakit-sakit yg lain. Dgn Catatan : kalau menemukan kasus kaya itu, jangan berobat ke dukun ya karenA itu ialah perbuatan syirik.

Nah sahabat, ternyata menurut Ustad Muhammad Faidzar. Ada bagian ato titik dlm tubuh manusia yg dijadikan tempat persembunyian jin penyebab sakit kita. Apa aja & dmna aja, berikut ini penjelasannya :

Jika mereka bersarang di PARU-PARU, maka akan terasa sakit di pundak, nafas pendek, banyak mengeluarkan balgham (dahak), batuk2, tangan & kaki terasa dingin, telapak tangan panas, & kerap gelisah serta pelupa
Jika mereka bersarang & menyerang USUS BESAR, maka akan merasa pundak kaku, sembelit, diare, kulit gatal, sakit gigi, sakit kepala, tenggorokan nyeri, mudah terserang flu, gampang ngambek
Jika mereka bersarang di LAMBUNG : kerap timbul sariawan di mulut, bibir kering, kelebihan ato kadang tdk nafsu makan, tangan & kaki terasa berat, perut kerap kembung, kulit berwarna kekuningan.
Jika berada di LIMPA : kerap diare, menstruasi tdk teratur, alergi air, obesitas, slalu ingin makan manisan, kaki kerap dingin, sukar mencerna, kerap kelelahan yg sangat.
Jika bersarang di JANTUNG : Kulit memerah, jantung suka berdebar, tangan sama kaki terasa lemas, telapak tangan panas, hidung bengkak, insomnia, keringat trlalu banyak keluar, pemarah, sensitif.
Jika bersarang di GINJAL : Masalah pernapasan, kerongkongan bengkak, nyeri sendi, gangguan di alat vital, gampang capek, lemas, kerap cemas, berkeringat di malam hari.
Jika di KANDUNG KEMIH : kerap sakit kepala, leher kaku, punggung sakit, kerap gugup & cemas, gelisah, kerap kencing, menguap trs, tangan kerap gemetar sendiri…

Kamu boleh percaya ato tdk info diatas. Yg jelas misalnya kamu seorang muslim kamu harus percaya Allah telah menciptakan mereka (Anda bisa membacanya dlm Al-Quran surat Al-jin). & kamu jga harus yakin bhwa Allah telah menurunkan Al-Quran sbg petunjuk & penyembuh.
Sahabat.. Sbnrnya Setiap kita bisa melakukan rukiyah sendiri supaya bisa meminimalisir energi negatif yg ada dlm tubuh. Anda bisa trs berzikir & mengingat Allah, banyak berdzikir akan mempersempit ruang gerak setan/jin dlm aliran darah kita, kamu jga bisa merutinkan diri mendengarkan murotal Al-Qur’an surat Al-Baqarah, & meletakan segelas air di dekatnya lalu meminum air tersebut, ato dgn membacakan QS. An-nas, QS. Al-falaq & QS. Al-ikhlas di telapak tangan lalu lngsng meniupkannya ke ruangan yg bersangkutan, insya Allah akan dikeluarkan penyakit beserta jinnya dari dlm tubuh atas ijin oleh Allah SWT. Aamiin selamat mencoba..
Sumber
 
tips sehat Inilah Tanda-Tanda Jin Ada Dalam Diri Anda, cara sehat Inilah Tanda-Tanda Jin Ada Dalam Diri Anda, kesehatan Inilah Tanda-Tanda Jin Ada Dalam Diri Anda, menjaga kesehatan Inilah Tanda-Tanda Jin Ada Dalam Diri Anda , fakta kesehatan Inilah Tanda-Tanda Jin Ada Dalam Diri Anda, penyakit berbahaya Inilah Tanda-Tanda Jin Ada Dalam Diri Anda, kolesterol tinggi Inilah Tanda-Tanda Jin Ada Dalam Diri Anda, menurunkan berat badan Inilah Tanda-Tanda Jin Ada Dalam Diri Anda, viral kesehatan Inilah Tanda-Tanda Jin Ada Dalam Diri Anda, resep dokter Inilah Tanda-Tanda Jin Ada Dalam Diri Anda, terhindar dari penyakit Inilah Tanda-Tanda Jin Ada Dalam Diri Anda

Misteri Benda Bersepuh Emas yang Ditemukan Tahun 70-an

[​IMG] ​
Sebuah objek sepuhan awalnya disangka sbg barang peninggalan Yahudi kuno. Namun ternyata, diketahui itu sesungguhnya teknologi pemancar energi yg diciptakan bangsa Jerman New Age — kepercayaan spiritual & keagamaan yg muncul mulai periode 70-an.

Objek berlekuk ini diterima Israel’s Antiquities Authority (IAA) 6 bln sehabis ditemukan oleh pekerja pemeliharaan, di dlm bangunan tua di pemakaman yg tak diketahui namanya di Jerusalem.

Amir Ganor, kepala unit pencegahan pencurian di IAA, mengatakan IAA melakukan rontgen objek tersebut & menganalisis materialnya. Para ahli tdk mengenali benda emas tersebut, & mereka-reka itu benda modern ato historis.

Beberapa periset percaya objek itu bisa aja adalah harta karun dari kuil Yahudi yg tersembunyi di Valley of the Cross, bagian Barat Jerusalem. Ahli religi maupun ilmiah pun turut meneliti.

Tanpa petunjuk lanjutan, IAA mempublikasikan benda seberat 8 kg itu kepada publik lewat laman Facebook.

[​IMG] ​

Dari 300 orang yg merespons naik banding, salah satunya berhasil mengidentifikasi objek tersebut.

Objek itu ternyata dikenal dgn nama ‘Weber Isis Beamer’, alat pelindung energi dari 50 tahun lalu yg dijual online oleh firma Weber, Jerman. Weber memang dikenal kerap menjual serangkaian peralatan & sistem energi alam & teknologi.

“Kebijakan massa telah ditunaikan,” ungkap IAA.

“Objek itu diletakkan di dlm pipa plastik, ditutupi kapas & disimpan dgn pelindung anti-oksidan. Pipa dikubur di tanah di kedalaman 1,5 meter,” ucap Ganor kaya dikutip Independent.

“Sejak penemuannya, pihak Antiquities Authority telah mencoba mengetahui apa sesungguhnya objek itu. Objek dikirim ke laboratorium di Weizmann Institute of Science, & diketahui dilapisi emas & nikel, namun terbuat dari besi.”

“Awalnya kami mengira itu objek militer, namun kmudian ane berangan-angan lagi. Ane udah berada di bisnis ini sejak lama & tak bisa lagi mengingat misteri semacam ini.”
 
tips sehat Misteri Benda Bersepuh Emas yang Ditemukan Tahun 70-an, cara sehat Misteri Benda Bersepuh Emas yang Ditemukan Tahun 70-an, kesehatan Misteri Benda Bersepuh Emas yang Ditemukan Tahun 70-an, menjaga kesehatan Misteri Benda Bersepuh Emas yang Ditemukan Tahun 70-an , fakta kesehatan Misteri Benda Bersepuh Emas yang Ditemukan Tahun 70-an, penyakit berbahaya Misteri Benda Bersepuh Emas yang Ditemukan Tahun 70-an, kolesterol tinggi Misteri Benda Bersepuh Emas yang Ditemukan Tahun 70-an, menurunkan berat badan Misteri Benda Bersepuh Emas yang Ditemukan Tahun 70-an, viral kesehatan Misteri Benda Bersepuh Emas yang Ditemukan Tahun 70-an, resep dokter Misteri Benda Bersepuh Emas yang Ditemukan Tahun 70-an, terhindar dari penyakit Misteri Benda Bersepuh Emas yang Ditemukan Tahun 70-an

Lima Penjelajah Dunia Paling Hebat ini Justru Hilang Secara Misterius

Bangsa Eropa dikenal selaku bangsa penjelajah. Mereka mengarungi dunia dgn memakai kapal laut hingga akhirnya menemukan banyak dunia baru. Bbrapa penjelajah dunia paling terkenal merupakan Marcopolo & jga Columbus. Mereka menjelajah lautan yg sangat luas hingga akhirnya tiba di daratan baru yg sangat berbeda dgn Eropa. Marcopolo dikenal sbg orang Eropa prtama yg sampai ke Tiongkok. Sedangkan Columbus ialah orang Eropa prtama yg disebut-sebut selaku penemu benua Amerika.

Selain dua penjelajah di atas, sbnrnya banyak sekali penjelajah hebat yg mengelilingi dunia di masa lalu dgn kapalnya. Bbrapa kerajaan Nusantara di Indonesia pun telah menjalin perdagangan dgn Eropa. Hal ini membuktikan jikalau di masa lalu, penjelajahan utk tujuan perdagangan & mencari hasil bumi baru ialah prioritas banyak orang. Bahkan ada yg sampai mengorbankan nyawanya hingga hilang scr misterius di tempat yg baru mereka datangi.

Inilah 5 penjelajah dunia hebat namun harus mengalami kenyataan pahit dlm hidupnya. Mereka hilang scr misterius & tak pernah ditemukan lagi hingga sekarang. Mari kita bahas satu persatu siapa sajakah mereka.

1. Geoge Bass
George Bass ialah penjelajah hebat yg berasal dari Australia. Ia telah menjelajahi sekitar 18.000 km pantai-pantai di pesisir Benua Australia selama bertahun-tahun utk penelitian. George Bass merupakan orang prtama yg sampai ke Pulau Tasmania & menyadari apabila dataran luas itu ialah suatu pulau kecil dgn banyak sekali keunikan di dalamnya.

[​IMG]
George Bass [image source]

Pada tahun 1803, ia menjelajah ke Amerika Selatan dari Australia dgn membawa banyak sekali barang dagangan yg ilegal. Sehabis berbulan-bulan tak ada kabar lagi dari George Bass. Banyak yg bilang kalau kapalnya karam krna badai. Ada jga yg bilang kapalnya terkena bajak & membuat dirinya harus dijadikan budak di Peru.
2. Francisco De Hoces
Francisco De Hoces ialah seorang pelaut dari Spanyol yg melakukan ekspedisi di awal abad ke-16. Ia diberi mandat utk melakukan ekspedisi mengikuti jalur circumnavigation milik Ferdinanand Magellan. Hoces akhirnya menerima tantangan itu & mulai berlayar menyusuri semua laut & daratan di dunia sesuai dgn jalur yg telah dibuat.

[​IMG]
Ilustrasi kapal San Mesmes [image source]

Sayangnya dlm perjalanan, Hoces & kapalnya yg bernama San Mesmes hilang begitu aja tanpa bisa dijelaskan. Suatu teori mengatakan seumpama Hoces menikah dgn suku-suku lokal di Selandia Baru & menyebarkan kebudayaan Spanyol di sana. Namun ada yg bilang misalnya San Mesmes hilang di tengah samudra krna badai yg besar. Sampai sekarang tak ada teori terbaik yg bisa dipercaya & membuat Hoces tetap jadi misteri.
3. Vadino & Ugolino Vivaldi
Vadino & Ugolio Vivaldi merupakan orang Eropa prtama yg mampu berlayar dgn selamat menuju India. Bahkan mereka melakukannya di abad ke-13 ato ratusan tahun lbih cepat dari penjelajah hebat kaya Bartolomeu Dias & Vasco da Gama. Vivaldi bersaudara ialah seorang pedagang Italia yg banyak melakukan kegiatan kegiatan perdagangan di India & membawa banyak rempah kembali di Eropa.

[​IMG]
Ilustrasi kapal Vadino & Ugolino Vivaldi [image source]

Sehabis mencapai India, mereka kembali melanjutkan pelayaran melalui Samudra Atlantik yg sangat luas. Petualangan ini dilakukan 200 tahun lbih cepat dari Columbus yg katanya menemukan benua Amerika prtama kali.
Vivaldi bersaudara akhirnya dinyatakan hilang saat sampai di suatu tempat bernama Gozora. Banyak peneliti mengatakan seumpama Gozora sbnrnya ialah daerah di pesisir utara Afrika dekat dgn Pulau Kenari & Maroko. Penyebab hilangnya dua bersaudara ini tdk diketahui, namun ada kemungkinan mereka dicegat bajak laut yg kala itu memang banyak sekali bermunculan di perairan antara Eropa & Afrika itu.

4. Gaspar & Miguel Corte-Real
Pada tahun 1503 seorang bangsawan bernama Vasco Corte-Real menyiapkan dua buah kapal utk mencari dua saudaranya yg sblmnya hilang di pesisir Newfoundland saat akan menjelajahi sebelah utara Kanada. Kejadian prtama dialami oleh Gaspar, Ia berlayar & tak pernah ditemukan kembali. Kesal dgn keadaan saudaranya, Miguel akhirnya melakukan penjelajahan & bernasib sama.

[​IMG]
Miguel Corte-Real [image source]

Vasco & kedua saudaranya merupakan anak dari Joao Vaz Corte-Real, seorang penguasa hebat dari Azores. Joao Vaz jga seorang penjelajah yg disebut-sebut telah sampai ke Amerika jauh sblm Columbus sampai ke benua itu. Mewarisi darah ayahnya, ketiga anak Joao Vaz akhirnya menjadi penjelajah jga. Sayangnya, dua anak dari Joao Vaz harus menerima nasib mengenaskan dgn hilang scr misterius. Ada dugaan jikalau mereka terjebak es di area Teluk Hudson & akhirnya meninggal di sana krna kehabisan bahan makanan & membeku krna cuaca.
5. Jean-Francois de Galaup Laperouse
Jean-Francoise de Galaup Laperouse ialah seorang penjelajah yg diberi kepercayaan oleh Raja Prancis Loius XVI utk membuat peta dunia. Ia akhirnya melakukan penjelajahan yg dimulai di tahun 1785. Selama bbrapa tahun, kelompok dari Laperouse berhasil mencapai wilayah kaya California, Alaska, Rusia, Jepang, Korea hingga Filipina. Setelah melakukan penelitian & pemetaan di wilayah di sekitaran Asia, kelompok Laperouse sampai di Australia di tahun 1788.

[​IMG]
Jean-Francois de Galaup Laperouse [image source]

Setelah sampai di negara itu, mereka melanjutkan lagi perjalanan menuju teluk Botany & hilang selamanya. Diperkirakan Laperouse & 225 awak kapalnya tenggelam & tak bisa diselamatkan. Empat puluh tahun berselang seorang penjelajah bernama Peter Dillon meneliti hilangnya Laperouse dan anak buahnya. Akhirnya fakta baru di dapat bila semua orang selamat dan membuat kapal baru utk mengarungi laut. Sayangnya mereka tak jga kembali ke Prancis hingga sekarang.

Baca Jga : Prabu Siliwangi, Gambaran Pemimpin Ideal yg Penuh Misteri

Inilah lima penjelajah hebat yg mampu mengarungi dunia namun berakhir dgn mengenaskan. Keberadaan mereka msh menjadi misteri yg tak bisa dipecahkan hingga sekarang. sumber : boombastis.com
 
tips sehat Lima Penjelajah Dunia Paling Hebat ini Justru Hilang Secara Misterius, cara sehat Lima Penjelajah Dunia Paling Hebat ini Justru Hilang Secara Misterius, kesehatan Lima Penjelajah Dunia Paling Hebat ini Justru Hilang Secara Misterius, menjaga kesehatan Lima Penjelajah Dunia Paling Hebat ini Justru Hilang Secara Misterius , fakta kesehatan Lima Penjelajah Dunia Paling Hebat ini Justru Hilang Secara Misterius, penyakit berbahaya Lima Penjelajah Dunia Paling Hebat ini Justru Hilang Secara Misterius, kolesterol tinggi Lima Penjelajah Dunia Paling Hebat ini Justru Hilang Secara Misterius, menurunkan berat badan Lima Penjelajah Dunia Paling Hebat ini Justru Hilang Secara Misterius, viral kesehatan Lima Penjelajah Dunia Paling Hebat ini Justru Hilang Secara Misterius, resep dokter Lima Penjelajah Dunia Paling Hebat ini Justru Hilang Secara Misterius, terhindar dari penyakit Lima Penjelajah Dunia Paling Hebat ini Justru Hilang Secara Misterius

5 Tempat Terangker di Bali Penuh Dengan Kisah Mistis

[​IMG] ​
Sudah menjadi rahasia umum andaikata Bali menjadi tempat wisata lokal maupun mancanegara terpopuler di Indonesia. Keindahan alam yg membentang, restoran kaya rasa, gegap gempita hiburan, & serupa lainnya menjadi tawaran wajib bagi pulau yg disebut selaku tempat perkumpulan para Dewa ini.

Disebut-sebut sbg Pulau Dewata, Bali memang menyimpan banyak aura mistis & takhayul. Tdk cuma krna peradaban budaya aja, tetapi jga bangunan-bangunan yg terbelangkai di sana. Bisa Jadi bagi pecinta rasa tegang & mendebarkan, bangunan-bangunan mistis di Bali tersebut menjadi sangat wajib Kamu kunjungi.

Berikut ialah 5 Tempat Terangker Di Bali kaya yg dilansir dari bali.mehthesheep.com.

1. Taman Festival
[​IMG]

Taman hiburan terbesar yg berlokasi di Sanur ini udah terabaikan selama 14 tahun. Bangunan ini udah benar-benar hancur & kerap kali disebut selaku kota hantu. Bukan cuma memiliki kisah yg mistis, kabarnya Taman Festival menjadi persinggahan para buaya utk membuat sarang.

Tak diragukan lagi, umpama masuk ke dlm taman hiburan ini rambut-rambut di tubuh Kamu akan berdiri. Utk mencapai daerah ini cuma kitabutuhkan waktu 7 menit dgn mobil & dilanjutkan berjalan ke arah utara dari Pantai Sanur.

2. Bounty Beach Club Bungalows
[​IMG]

Mungkin bulu kuduk Kamu lngsng akan berdiri sesaat sesudah memasuki kawasan bungalow ini. Berbagai infrastruktur yg runtuh bisa jadi tdk menjadi alasan, tetapi berbagai rumor cerita di balik terabaikannya bangunan satu ini menjadi sangat mengundang rasa penasaran.

Terdapat dua rumor yg beredar. Prtama, bangunan ini terabaikan sehabis peristiwa teroris bom Bali di tahun 2002 lalu. Sementara, rumor lain mengisahkan bangunan ini terbengkalai selepas sang pemilik yg meninggal tak terduga.

3. Kuil Bawah Laut
[​IMG]

Jika Kamu ingin bertemu hantu di bawah air, bisa jadi Kamu harus memberanikan diri utk menuju salah satu lokasi bawah laut yg ditemukan oleh orang Australia bernama Chris Brown di tahun 2005. Alasannya krna terdapat suatu kuil di dlm laut desa pesisir Pemuteran ini. Air yg keruh membuat visibilitas di area rendah. Akibatnya, para penyelam lokal pun harus berpikir dua kali sblm menyelam ke area ini.

4. Candi di Karangasem
[​IMG]

Candi yg ada di desa Tista, Karangasem, Bali ini menyimpan berbagai misteri yg blm bisa dipecahkan oleh siapapun. Pasalnya, nama asli dari candi yg dihiasi dgn berbagai patung & pijakan ini blm diketahui hingga kini.


5. Hotel Tak Selesai Dibangun
[​IMG]

Sudah 12 tahun sejak pembangunan suatu hotel ini tdk dilanjutkan. Hotel yg kabarnya merupakan proyek dari anak Presiden Indonesia ke-2, Tommy Suharto, ini tiba-tiba dihentikan sejak adanya peristiwa bom Bali tahun 2002.

Tahap pembangunan Taman Rekreasi Bedugul ini tampaknya udah hampir berakhir & akan segera menuju pembukaan. Buktinya adalah toilet, segala tempat tidur, & area berkonsep elegan lainnya telah tertata. Akhirnya, hotel terbengkalai ini pun menyandang juluk sbg Hotel Istana Berhantu.
 
tips sehat 5 Tempat Terangker di Bali Penuh Dengan Kisah Mistis, cara sehat 5 Tempat Terangker di Bali Penuh Dengan Kisah Mistis, kesehatan 5 Tempat Terangker di Bali Penuh Dengan Kisah Mistis, menjaga kesehatan 5 Tempat Terangker di Bali Penuh Dengan Kisah Mistis , fakta kesehatan 5 Tempat Terangker di Bali Penuh Dengan Kisah Mistis, penyakit berbahaya 5 Tempat Terangker di Bali Penuh Dengan Kisah Mistis, kolesterol tinggi 5 Tempat Terangker di Bali Penuh Dengan Kisah Mistis, menurunkan berat badan 5 Tempat Terangker di Bali Penuh Dengan Kisah Mistis, viral kesehatan 5 Tempat Terangker di Bali Penuh Dengan Kisah Mistis, resep dokter 5 Tempat Terangker di Bali Penuh Dengan Kisah Mistis, terhindar dari penyakit 5 Tempat Terangker di Bali Penuh Dengan Kisah Mistis

6 Artikel Wikipedia yang Bikin Merinding, Salah Satunya dari Indonesia

[​IMG]
​
Mulai dibangun tahun 2001, bln Januari 2016 ini Wikipedia merayakan ulang tahun ke-15. Hari ini, ada lbih dari 38 juta artikel di Wikipedia, 5 juta lbih di antaranya ialah artikel berbahasa Inggris.

Tak mengherankan, kalau mudah seseorang bisa menghabiskan waktu berjam-jam membaca rentetan artikel. Kamu bisa aja melihat laman Wikipedia seorang aktor, lalu meng-klik laman Wikipedia istrinya, & mengetahui mereka bersekolah di SMA tempat kejadian penembakan masal. Setelahnya, Kamu membaca sejarah senjata api.

Di antara artikel-artikel itu, ada artikel yg menjadi perhatian dgn berita yg mengerikan. Inilah 6 artikel Wikipedia paling membuat bulu kuduk berdiri!

Vladimir Demikhov

Demikhov adalah ilmuwan yg mempelopori transplantasi organ. Di era 1930-an hingga 1950-an, ia bereksperimen mentransplantasi jantung monyet & transplantasi kepala anjing. Di tahun 50-an, ia mentransplantasi kepala satu anjing ke anjing lainnya, menciptakan anjing berkepala dua. Dipercaya, ahli saraf Dr Robert White yg mengembangkan metode transplantasi kepala di monyet, terinspirasi oleh Deminkhov.

Joyce Carol Vincent

Joyce Carol Vincent ditemukan tewas di apartemennya di London. Itu tak seberapa aneh, namun, ia mati selama tiga tahun tanpa ketahuan. Walau udah tewas, tagihan biaya hidupnya trs dibayar, TV & pemanasnya tetap menyala, & sebagian uang sewanya msh dibayar, sehingga orang-orang percaya ia msh hidup. Ia ditemukan mati dlm keadaan berbaring, & tubuhnya hampir tinggal tengkorak. Di sampingnya, ada kantung plastik besar berisi hadiah Natal yg udah dibungkus–namun tak pernah dikirimkan.

June & Jennifer Gibbons

Mereka adalah saudara kembar yg ‘tak terpisahkan’, saling meniru gerak-gerik satu sama lain, & cuma bicara satu sama lain. Banyak orang yg tak mengerti mereka. Upaya memisahkankan kembar yg lahir tahun 1963 ini dilakukan, dgn mengirim mereka ke asrama berbeda. Namun, kedua gadis merasa tersiksa, mengasingkan diri hingga mereka akhirnya bertemu kembali.

Keduanya beralih, melakukan kejahatan, & tak lama, dikirim ke Rumah Sakit Broadmoor, tempat mereka tinggal selama 14 tahun. Dipercaya, mereka membuat janji, misalnya salah satu dari mereka mati, lainnya akan menjalani kehidupan normal, & bicara dgn orang lain scr normal. Diperkirakan saat membuat janji, mereka udah memiliki firasat, salah satu akan meninggal. Tak lama, Jennifer meninggal akibat pembengkakan jantung, & June mulai menjalani kehidupan normal dgn bantuan psikiater.

Armin Meiwes

Pria Jerman bernama Armin Meiwes adalah sosok yg ditakuti krna perbuatannya membunuh & memakan daging manusia yg dgn sukarela menyerahkan diri padanya. Ia mengunggah suatu iklan di situs The Cannibal Cafe, menyatakan ia mencari seseorang utk dibunuh & ‘dikonsumsi’. Bernd Jürgen Armando Brandes dari Berlin menyerahkan diri.

Miewes kmudian memotong penis Brandes, akan memakannya, namun gosong saat dimasak. Brandes kmudian dibunuh & digantung di gantungan daging di ruang jagal yg dibangun Miewes di rumahnya. Miewes berakhir ditangkap & dipenjara seumur hidup.

Beranak dlm kubur

Ternyata, beranak dlm kubur bukan cuma adegan dlm kisah fiktif film horor lokal tahun 1970-an. Fenomena ini nyata terjadi, & ada istilah ilmiah, ‘post-mortem fetal extrusion’. Sesuai namanya, fenomena ini adalah keluarnya janin dari wanita yg meninggal saat hamil, terjadi krna terkumpulnya gas dlm perut mayat. Di Abad ke-16, ada bbrapa kasus dicatat dlm dokumen medis. Namun, dgn majunya obat-obatan, kejadian kaya itu udah semakin jarang terjadi di masa modern ini.

Koloni Roanoke

Ada koloni dibentuk di Carolina Utara, AS, di tanah yg dibangun Ratu Elizabeth I di Abad ke-16. Sir Walter Raleigh mengirim 115 orang utk membangun koloni di Chesapeake Bay, dipimpin oleh John White. Ketika White pergi ke Roanoke utk mengecek penduduk di sana, ia cuma menemukan satu kerangka manusia. Tak ada lagi orang yg ditemukan, & area itu pun disebut selaku ‘Koloni yg Hilang’.

Sumber: Terselubung
 
tips sehat 6 Artikel Wikipedia yang Bikin Merinding, Salah Satunya dari Indonesia, cara sehat 6 Artikel Wikipedia yang Bikin Merinding, Salah Satunya dari Indonesia, kesehatan 6 Artikel Wikipedia yang Bikin Merinding, Salah Satunya dari Indonesia, menjaga kesehatan 6 Artikel Wikipedia yang Bikin Merinding, Salah Satunya dari Indonesia , fakta kesehatan 6 Artikel Wikipedia yang Bikin Merinding, Salah Satunya dari Indonesia, penyakit berbahaya 6 Artikel Wikipedia yang Bikin Merinding, Salah Satunya dari Indonesia, kolesterol tinggi 6 Artikel Wikipedia yang Bikin Merinding, Salah Satunya dari Indonesia, menurunkan berat badan 6 Artikel Wikipedia yang Bikin Merinding, Salah Satunya dari Indonesia, viral kesehatan 6 Artikel Wikipedia yang Bikin Merinding, Salah Satunya dari Indonesia, resep dokter 6 Artikel Wikipedia yang Bikin Merinding, Salah Satunya dari Indonesia, terhindar dari penyakit 6 Artikel Wikipedia yang Bikin Merinding, Salah Satunya dari Indonesia

Ini dia makanan orang mukmin saat Dajjal keluar

Kira-kira apa makanan orang mukmin ketika Dajjal keluar? Kemunculan Dajjal yg selama ini disebut-sebut sbg salah satu tanda kiamat besar memang membuahkan tanda tanya besar apakah ia udah keluar ato belum?

Jika berbicara kapan Dajjal akan keluar tdk ada seorangpun yg mengetahui. Namun menurut hadits riwayat Muslim, Rasulullah bersabda:

"Maka ane akan keluar & mengembara di bumi. & tiada satupun tempat kecuali ane masuki selama 40 malam kecuali Mekkah & Thaibah (Madinah). Krna kedua kota itu diharmkan bagi ane utk memasukinya. Andaikan ane hendak memasuki salah satu dari kedua kota tersebut, ane dihadapi oleh malaikat yg menghunus pedang utk menghardik ane. & ditiap-tiap lorongnya ada malaikat yg menjaganya."
24tasbih tangan.jpg

Tersirat jelas dari hadits tersebut bhwa Dajjal memang akan keluar & melakukan kerusakan di bumi. Tapi apakah pernah terbersit dibenak kita kaya apa kehidupan kita kala Dajjal telah keluar? Satu yg pasti ketika Dajjal keluar maka seluruh kehidupan dimuka bumi akan terombang-ambing oleh fitnahnya.

Baca jga: Indonesia mestinya bisa maju seperti negara ini

Dajjal diberikan kemampuan oleh Allah utk menghidupkan orang mati yg ia bunuh. Dajjal juga mampu memerintahkan langit utk menurunkan hujan & menumbuhkan tanaman. Walau begitu bukan berarti makanan yg ada berlimpah ruah. Ada hadits dari Syekh al-Albani,

Baca juga: 5 anak yg mampu gemparkan dunia

"Sesungguhnya tiga tahun sblm kemunculan Dajjal ditahun prtama langit menahan sepertiga air hujannya, bumi menahan sepertiga hasil tumbuhannya. Ditahun kedua langit menahan dua pertiga air hujannya, bumi menahan dua pertiga hasil tumbuhannya. Ditahun ketiga langit mehanan seluruh air hujannya, begitupun dgn bumi sehingga binasalah setiap yg memiliki gigi pemamah & kuku." Dr hadits tersebut, maka setiap binatang ternak yg memberikan sumber protein utama bagi manusia akan binasa. Lalu apa yg akan kita makan?

Baca juga: Foto pilot cantik Garuda Indonesia

Rasulullah bersabda,
"Allah mencukupkan kepada mereka dgn makanan yg diberikan kepada para penduduk langit (malaikat)." Tapi terpikirkah oleh kita bhwa malaikat tdk makan & tdk tidur, lalu apa maksud hadits tersebut? Ternyata maksud Rasulullah yg dikatakan dgn makanan penduduk langit (malaikat) merupakan dgn melantunkan tasbih & taqdis.

Subhanallah.
 
tips sehat Ini dia makanan orang mukmin saat Dajjal keluar, cara sehat Ini dia makanan orang mukmin saat Dajjal keluar, kesehatan Ini dia makanan orang mukmin saat Dajjal keluar, menjaga kesehatan Ini dia makanan orang mukmin saat Dajjal keluar , fakta kesehatan Ini dia makanan orang mukmin saat Dajjal keluar, penyakit berbahaya Ini dia makanan orang mukmin saat Dajjal keluar, kolesterol tinggi Ini dia makanan orang mukmin saat Dajjal keluar, menurunkan berat badan Ini dia makanan orang mukmin saat Dajjal keluar, viral kesehatan Ini dia makanan orang mukmin saat Dajjal keluar, resep dokter Ini dia makanan orang mukmin saat Dajjal keluar, terhindar dari penyakit Ini dia makanan orang mukmin saat Dajjal keluar

Ini Deretan Korban yang Juga Tewas akibat Racun Sianida

Kasus kematian Wayan Mirna Salihin benar-benar menjadi pusat perhatian dlm bbrapa minggu terahir. Tak cuma krna pelakunya yg msh misterius, cara kematian yg tdk wajar jga membuat publik ikut merasa penasaran terhadap kasus ini. Disebutkannya racun sianida jga membuat rakyat bertanya-tanya lbih jauh ttg zat yg sangat mematikan ini.

Namun ternyata, Mirna bukan korban satu-satunya yg harus merelakan nyawanya krna racun sianida. Sblmnya, zat yg disebut-sebut udah berhasil membunuh sejak Perang Dunia II inipun jga telah berhasil menghilangkan bbrapa nyawa lainnya. Bbrapa diantaranya jga sempat mndaptkan perhatian & minat yg besar dari publik kaya yg terjadi dgn kasus Mirna. Utk lbih jelas, berikut ini kami udah mendaftarkan kembali kasus-kasus keracunan sianida yg sempat mndaptkan perhatian yg besar dari publik.

1. Michael Marin
Di tahun 2008 jutawan yg berasal dari Amerika ini mengakiri hidupnya sendiri dgn menelan pil sianida. Marin yg di saat itu tengah menghadiri persidangan atas kasus pembakaran rumah yg dilakukannya, terlihat memasukkan sesuatu ke mulutnya ditengah pembacaan dakwaan selepas ia dinyatakan bersalah. Hal itu tentu aja membuat orang-orang yg melihatnya lngsng merasa panik ketika ia tumbang & lngsng meregang nyawa.

[​IMG]
Michael Marin [source]
Berdasarkan hasil otopsi bbrapa hari kmudian, Marin tewas berselang 7 menit selepas ia menenggak zat berbahaya ini. Selanjutnya jga terungkap kalo racun tersebut ia beli scr online dgn harga US$68, ato di saat itu berjumlah 750 Ribu kalo dirupiahkan.upload_2016-2-4_11-16-28.gif

2. Autumn Klein
Pada tahun 2013, seorang laki-laki bernama Robert Ferrante menghubungi 911 utk melaporkan istrinya yg sakit mendadak. Wanita yg bernama Autumn Klein itu sempat dirawat di rumah sakit selama tiga hari sblm akhirnya tewas di rumah sakit tempatnya bekerja tersebut.

[​IMG]
Autumn Klein [source]
Setelah melakukan penyelidikkan, akhirnya ditemukan bhwa racun sianida merupakan penyebab tewasnya wanita malang ini. Pemeriksaan kmudian berlanjut dmna akhirnya diketahui bhwa pelaku pembunuhannya tak lain ialah suami Klein sendiri merupakan Dr.Robert Ferante. Fakta ini diketahui sehabis pihak kepolisian menemukan bhwa pria itu membawa sebotol minuman berisi sianida dua hari sblm Klein dilaporkan sakit mendadak.upload_2016-2-4_11-16-28.gif

Baca Jga : 6 Peristiwa Misterius Di Masa Lalu yg Msh Menjadi Teka-Teki Hingga Saat Ini

3. Urooj Khan
Masih di tahun 2013, seorang laki-laki bernama Urooj Khan ditemukan tewas di rumahnya di Chicago, Amerika Serikat. Kematiannya ini sempat menjadi pusat perhatian krna bbrapa hari sblmnya ia telah berhasil memenangkan lotere sebesar US$.600.000. Hal inilah yg membuat banyak pihak curiga bhwa Khan telah dibunuh oleh orang terdekatnya utk mndaptkan uang undian tersebut.

[​IMG]
Urooj Khan [source]
Penyelidikkan utk kasus ini di saat itu berjalan dgn sangat pelik. Krna walaupun racun sianida diyakini sbg pemicu kematiannya, namun zat berbahaya ini tdk ditemukan ditempat jasadnya ditemukan. Hal inilah yg membuat di akhirnya kasus tersebut ditutup dgn status bhwa Urooj Khan tewas krna bunuh diri. Dmna hal ini sepertinya tdk membuat puas bbrapa pihak yg tetap menganggap kalo Khan telah dibunuh.

Baca : 7 Tanda-Tanda Kamu Mengidap Fobia Sosial & Tdk Percaya Diri

Sementara itu ditengah misteri kematiannya, keluarga Khan & mantan istrinya malah saling berebut utk mndaptkan undian yg ditinggalkan mendiang.upload_2016-2-4_11-16-28.gif

4. Kasus Tylenol
Kasus Tylenol merupakan kasus pembunuhan berantai akibat racun sianida yg berhasil merenggut nyawa 7 orang di daerah Chichago, Amerika Serikat. Kejadian di tahun 1982 itu dimulai dgn tewasnya gadis berusia 12 tahun bernama Mary Kellerman selesai meminum satu kapsul Tylenol ato obat sakit kepala, dmna tak lama setelahnya Adam Janus jga mengalami kejadiaan naas yg serupa. Seusai pemakaman Adam, kakak Adam yg bernama Stanley & istrinya jga mengalami hal yg sama sehabis meminum Tylenol yg sblmnya diminum Adam. Menjelang dua hari kmudian, korban lainnya yg bernama Mary McFarland, Paula Prince, & Mary Reiner jga tewas krna penyebab yg sama.

Hal ini tentu aja menjadi perhatian banyak pihak, krna semua korban meninggal sehabis meminum produk obat dari suatu merek terkenal. Akibat kejadian ini Johnson & Johnson menarik semua peredaran Tylenol di pasaran serta jga menghentikan segala jenis produksi utk menghindari jatuh lbih banyaknya korban.

[​IMG]
Johnson & Johnson's Tylenol is arranged for a photograph in [source]
Beberapa hari kmudian, melihat keadaan dmna cuma warga Chichago aja yg menjadi korban, maka dikeluarkanlah kesimpulan kalo hal ini ialah sabotase yg dilakukan oleh orang-orang tertentu. Diduga si pelaku sengaja membeli obat-obatan ini & mencampurkan sianida ke dalamnya, lalu kmudian diam-diam meletakkannya kembali ke toko dgn niat utk mencelakai orang dgn acak.

Baca : Ini Dia Daftar Wanita Tercantik Asia 2016 Yg Bikin Pria Tak Berkedip

Demi menangkap pelaku, pihak kepolisian pernah menawarkan sejumlah uang bagi siapa aja yg dapat menemukan pelaku perbuatan tdk bertanggung jawab ini. Namun, hingga saat ini kasus pembantaian ini msh menjadi misteri & blm terpecahkan.upload_2016-2-4_11-16-28.gif

5. Robert Lindsay
Robert Lindsay adalah seorang pelaku pelecehan seksual yg akhirnya tertangkap sehabis 2 tahun menjadi buronan. Pada saat penangkapannya Lindsay sempat melarikan diri dari kejaran petugas, namun akhirnya ia dapat ditangkap & digiring menuju kantor polisi. Namun, di tengah perjalan tiba-tiba aja laki-laki ini mengeluarkan keringat dingin & tumbang. Nyawanya kmudian tak dapat tertolong sesampainya ia di rumah sakit.

Dari hasil otopsi dibuktikan bhwa darah Lindsay mengandung racun berbahaya sianida. Diduga, di tengah perjalanan ia sengaja mengakiri hidupnya dgn memasukkan zat berbahaya itu ke dlm mulutnya.

[​IMG]
Robert Lindsay [source]
Kejadian-kejadian ini membuktikan bhwa Sianida sangatlah berbahaya krna mampu merenggut nyawa korbannya dlm hitungan menit. Hal ini haruslah menjadi alasan bagi kita semua utk bersikap lbih waspada, mengingat bukan tdk bisa jadi zat yg tdk bewarna & berbau ini jga berada di sekitar kita & siap mengintai ketika kita lengah.

Baca : Atas Pernyataan Sembrononya, 4 Tokoh Masyarakat Ini Pernah Mendapat Kritikkan Pedas

Adapun, kita semua tahu bhwa hidup cuma sekali maka tidak seharusnya tersirat pikiran kaya ingin mengakhiri kehidupan sendiri, ato yg lbih buruk berpikiran utk merenggut nyawa orang lain dgn memanfaatkan racun berbahaya kaya sianida ataupun dgn cara kejam lainnya.

Source : Sariwaran.com
 
tips sehat Ini Deretan Korban yang Juga Tewas akibat Racun Sianida, cara sehat Ini Deretan Korban yang Juga Tewas akibat Racun Sianida, kesehatan Ini Deretan Korban yang Juga Tewas akibat Racun Sianida, menjaga kesehatan Ini Deretan Korban yang Juga Tewas akibat Racun Sianida , fakta kesehatan Ini Deretan Korban yang Juga Tewas akibat Racun Sianida, penyakit berbahaya Ini Deretan Korban yang Juga Tewas akibat Racun Sianida, kolesterol tinggi Ini Deretan Korban yang Juga Tewas akibat Racun Sianida, menurunkan berat badan Ini Deretan Korban yang Juga Tewas akibat Racun Sianida, viral kesehatan Ini Deretan Korban yang Juga Tewas akibat Racun Sianida, resep dokter Ini Deretan Korban yang Juga Tewas akibat Racun Sianida, terhindar dari penyakit Ini Deretan Korban yang Juga Tewas akibat Racun Sianida

Lima Cerita Hantu Kampus yang Kisahnya Melegenda Seantero Indonesia

Tinggal sebentar lagi tahun ajaran baru bakal datang. Artinya, siap-siap cari kampus terbaik bagi yg ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi. Nah, tips mencari kampus itu ada banyak. Mulai dari akreditasi, fasilitas sampai kelembagaan alumnus biar gampang cari kerja. Tapi, tak cuma itu aja, perhatikan jga faktor historis dari suatu kampus.

Historis sendiri pun ada banyak, salah satunya ttg cerita-cerita para alumnus yg pernah mndaptkan pengalaman gaib. Hal-hal berbau mistis ini lumayan penting lho biar belajar makin enak. Udah bukan rahasia lagi kalo bbrapa kampus memang pnya kisah-kisah horor menakutkan. Bahkan sampai melegenda krna diturunkan dari senior ke juniornya berturut-turut.

Mungkin sebagian orang bakal berpikir, “Ngapain sih masalahin hal kaya ini? Belajar ya belajar aja.” Ya, bisa jadi ada tipe orang yg demikian, tapi ada pula yg menganggap hal kasat mata kaya ini merupakan sesuatu yg jga tak kalah pentingnya utk diketahui. Nah, berikut ini merupakan cerita-cerita gaib terkenal yg melegenda di kampus-kampus di Indonesia.

1. Hantu Depan Rektorat Universitas Indonesia
Siapa sih yg tdk pingin belajar di UI? Kampusnya oke begitu & bahkan masuk lima besar kampus terbaik di Indonesia. Namun, ada banyak yg harus diperhatikan sblm masuk ke kampus ini. Tak cuma uang kuliah tunggal, tapi jga ttg rumor hantu legendaris yg ada di depan rektorat.

[​IMG]
Jangan lewat rektorat UI ato anda bakal dijumpai sosok ini [Image Source]
Ya, udah jadi legenda turun temurun ttg kisah hantu depan rektorat. Katanya sih, hantunya berwujud seorang wanita berwajah pucat. Makanya, ada suatu peraturan tdk tertulis yg mengatakan utk tdk melewati tempat ini ketika malam. Tak cuma mondar mandir, hantu wanita ini kadang jahil dgn memeragakan adegan mematahkan lehernya sendiri. Menurut rumor sih, hantu wanita ini muncul semenjak ada kasus kematian seorang wanita di dekat rektorat di zaman dulu.upload_2016-2-4_10-50-22.gif

2. Kisah Mbak Yayuk UGM
Sebagai kampus tertua, sepertinya bukan hal yg aneh kalo Universitas Gadjah Mada pnya banyak cerita-cerita aneh. Ya, banyak pengalaman gaib yg dialami oleh mahasiswa UGM yg menjadi cerita turun-temurun. Salah satunya ialah kisah Mbak Yayuk yg seakan jadi urban legend-nya UGM.

[​IMG]
Kisah Mbak Yayuk ini begitu melegenda di UGM [Image Source]
Mbak Yayuk ialah sosok arwah gentayangan yg kerap muncul di gedung Fakultas Ekonomi & Bisnis. Bbrapa kali sosoknya tertangkap CCTV kampus & kerap jga dilihat oleh mahasiswa yg pulang kemalaman. Mbak Yayuk ini bukan hantu yg menyeramkan kok. Ia justru berpakaian layaknya mahasiswi biasa. Namun tentu aja dgn aura seram & tatapan mata yg kosong. Menurut cerita Mbak Yayuk ini ialah mahasiswi UGM yg bunuh diri gara-gara skripsinya selalu ditolak oleh kampus.upload_2016-2-4_10-50-22.gif

3. Hantu-Hantu ITB
ITB merupakan salah satu kampus paling bergengsi di Indonesia. Bisa masuk ke sini maka jaminan mndaptkan kerja lbih mudah bakal terwujudkan. Tak cuma prestisius, kampus ini jga pnya banyak cerita misteri yg udah kaya urban legend krna udah banyak yg menemui kejadiannya dari tahun ke tahun.

[​IMG]
Di salah satu lokasi di ITB anda bisa menjumpai hantu muka rata [Image Source]
Ya, di ITB ini katanya pnya banyak tempat yg menakutkan. Misalnya di Aula Barat di mana banyak yg bercerita kalo mereka melihat hantu muka rata. Di Gedung gambar mesin pun begitu, ada fenomena unik yg kerap terjadi di mana alat-alat gambarnya bergerak-gerak dgn sendirinya. Lalu yg paling horor merupakan di Gedung PAU. Katanya ada banyak mahasiswa yg pernah menemui hantu orang jatuh di sini. Bahkan kadang diperlihatkan jga di lantai bawah potongan-potongan tubuhnya.upload_2016-2-4_10-50-22.gif

4. Hantu Tanpa Kaki di Universitas Negeri Malang
Universitas Negeri Malang ato UM jga jadi kampus rujukan terbaik yg bisa didapatkan. Namun, kaya deretan kampus di atas, di sini jga banyak kisah hantu yg beredar. Salah satunya ttg kisah hantu tanpa kaki yg kisahnya jadi cerita turun temurun.

[​IMG]
Hantu tanpa kaki jga sangat terkenal di UM [Image Source]
Hantu tanpa kaki ini diceritakan kerap muncul di dekat fakultas seni. Konon barang siapa yg pulang malam & kebetulan tengah berdiam di sekitar sana, maka bakal ditemui hantu tanpa kaki. Ia biasanya muncul dgn sendirinya lalu sambil bertanya kepada si korban kenapa udah larut tdk jga pulang. Hantu ini seakan jadi legenda, & apabila tdk peduli bisa jadi bisa dicoba sendiri.upload_2016-2-4_10-50-22.gif

5. Hantu Muka Rata Universitas Brawijaya
Universitas Brawijaya ato UB masuk ke dlm 5 besar kampus terbaik di Indonesia. Makanya, peminatnya tak cuma datang dari Malang aja, tempat kampus ini berlokasi. Sama kaya kampus-kampus di atas, UB jga memiliki suatu urban legend yg ceritanya sangat membekas.

[​IMG]
Di UB jga terkenal akan cerita hantu muka rata [Image Source]
Konon ketika anda berada di depan fakultas kedokteran di malam hari & sangat sepi, maka kemungkinan besar akan didatangi si hantu muka rata. Jangan tanya bagaimana rupanya, yg jelas sosoknya lbih dari cukup utk membuatmu trauma. Tak cuma di depan FK, di asramanya sendiri konon jga ada cerita menyeramkan berupa hantu yg nyamar jadi manusia.

Baca Jga : 5 Permainan Memanggil Hantu yg Akan Bikin Anda Merinding Ngeri

Inilah kisah-kisah mistis yg terkenal dari kampus-kampus di Indonesia. Tentu aja pilihan utk mempercayainya dikembalikan kepada masing-masing. Namun yg jelas cerita misteri ini udah melegenda di kalangan alumnus kampus-kampus tersebut.
 
tips sehat Lima Cerita Hantu Kampus yang Kisahnya Melegenda Seantero Indonesia, cara sehat Lima Cerita Hantu Kampus yang Kisahnya Melegenda Seantero Indonesia, kesehatan Lima Cerita Hantu Kampus yang Kisahnya Melegenda Seantero Indonesia, menjaga kesehatan Lima Cerita Hantu Kampus yang Kisahnya Melegenda Seantero Indonesia , fakta kesehatan Lima Cerita Hantu Kampus yang Kisahnya Melegenda Seantero Indonesia, penyakit berbahaya Lima Cerita Hantu Kampus yang Kisahnya Melegenda Seantero Indonesia, kolesterol tinggi Lima Cerita Hantu Kampus yang Kisahnya Melegenda Seantero Indonesia, menurunkan berat badan Lima Cerita Hantu Kampus yang Kisahnya Melegenda Seantero Indonesia, viral kesehatan Lima Cerita Hantu Kampus yang Kisahnya Melegenda Seantero Indonesia, resep dokter Lima Cerita Hantu Kampus yang Kisahnya Melegenda Seantero Indonesia, terhindar dari penyakit Lima Cerita Hantu Kampus yang Kisahnya Melegenda Seantero Indonesia

Hati-hati! Punya 7 Jenis Phobia Ini Bisa Membunuhmu

Kebanyakan orang pasti udah tahu apa itu phobia. Phobia adalah ketakutan yg berlebihan terhadap suatu hal. Kadang-kadang hal yg ditakutkan pun jga tdk masuk akal bagi orang lain.

Pada umumnya, phobia tertentu memang tdk berbahaya. Tapi bbrapa jenis phobia lainnya justru membahayakan & bahkan bisa mematikan! Berikut Ini ini bbrapa diantaranya.

1. Iatrophobia
Iatrophobia merupakan rasa takut berlebihan terhadap dokter. Utk bbrapa orang, pergi ke dokter bisa menimbulkan ketakukan yg berlebihan, serangan panik, bahkan mual. Kadang ketakutan penderita iatrophobia bisa sangat parah sampai-sampai mereka tdk mau ke dokter meski sedang sangat butuh bantuan dokter.

[​IMG]
Ilustrasi dokter yg menyeramkan [Image Source]

Tahun 2009, rasa takut John Dart terhadap dokter semakin meningkat sampai akhirnya ia memilih bunuh diri daridi pergi ke dokter. Sedangkan ia sbnrnya cuma perlu memeriksakan noda tdk berbahaya di hidungnya yg ia pikir merupakan sel kanker.
2. Heliophobia
Heliophobia merupakan ketakutan yg berlebihan terhadap sinar matahari. Mereka yg menderita heliophobia kerap kali merasakan sensasi sakit yg sbnrnya tdk benar-benar terjadi & merasa gelisah ketika terkena sinar matahari lngsng. Waspada terhadap paparan sinar matahari memang bisa mengurangi resiko kanker kulit.

[​IMG]
Ilustrasi takut dgn matahari [Image Source]

Penderita heliophobes bisa benar-benar menghindari sinar matahari sehingga membuat mereka kekurangan vitamin D. Akibatnya, kemampuan tubuh utk mengatur kalsium & menjaga tulang tetap sehat jadi semakin berkurang. Hal ini akhirnya malah meningkatkan resiko rakhitis, kanker, ato penyakit lain yg bahkan bisa mematikan.
3. Somniphobia
Somniphobia ato insomnia parah bisa terjadi krna takut kehilangan kontrol, ato krna mimpi buruk berulang-ulang. Bbrapa orang jga mengatakan bhwa takut meninggal dlm tidur bisa jadi alasan mengapa mereka takut tidur. Ironisnya, phobia ini sendiri bisa membuat mereka terbunuh.

[​IMG]
Somniphobia [Image Source]

Orang yg menderita somniphobes bisa tdk tidur sama sekali dlm 24 jam. Hal ini bisa merusak kesehatan mereka. Krng tidut bisa mengakibatkan berbagai masalah kesehatan yg kadang bisa mematikan kaya tekanan darah tinggi, sakit jantung, & stroke.
4. Rhypopobhia
Setidaknya sebanyak 4 juta orang di UK merasa khawatir & ketakutan ketika harus memakai toilet umum. Bagi bbrapa orang, mereka bahkan takut ke toilet rumahnya sendiri. Gara-gara phobia ini, seseorang bisa menunda utk buang air sebisa bisa jadi krna khawatir & takut merasa sakit saat harus buang air.

[​IMG]
Emily Titterington [Image Source]

Contoh mematikan dari phobia ini ialah kasus yg dihadapi oleh Emily Titterington. Rasa ketakutannya begitu kuat sampai ia kerap sekali menahan buang air besar hingga 2 bln. Akibatnya, ususnya trs membesar & memberikan tekanan yg sangat kuat di organ dlm tubuhnya sehingga ia meninggal dunia krna serangan jantung di usia 16 tahun.
5. Mysophobia
Mysophobia ato ketakutan berlebih akan kuman kerap dikaitkan dgn OCD ato Obsessive Compulsive Disorder. Mereka begitu terobsesi utk membersihkan setiap benda yg ada di sekitarnya. Bahkan obsesi tersebut bisa mengganggu kehidupan sehari-hari & terkadang jga dgn konsekuensi yg fatal.

[​IMG]
Samantha Hancox [Image Source]

Salah satu contohnya merupakan yg terjadi dgn Samantha Hancox. Ia begitu takut terkena kuman sehingga ia hampir tdk pernah keluar rumah selama 18 tahun, menghabiskan waktu 20 jam sehari utk mandi, & jarang makan. Meski udah berusaha utk menyembuhkan kondisi psikisnya, tapi hal tersebut tdk berhasil & ia akhirnya meninggal dunia di usia 40 tahun.
Baca Jga : 5 Cerita Hantu Kampus yg Kisahnya Melegenda Seantero Indonesia
6. Cibophobia
Cibophobia membuat penderitanya takut makan sehingga sengaja menghindari makanan. Phobia ini bisa terjadi krna trauma kaya tersedak. Cibophobia jga kerap dihubungkan dgn bulimia, anorexia, & gangguan makan lainnya.

[​IMG]
Ilustrasi phobia makanan [Image Source]

Tahun 2007, seorang remaja bernama Charlotte Robinson pnya rasa takut yg luar biasa sehingga ia menderita anorexia yg parah. Cuma dlm waktu krng dari 1 tahun, beratnya turun drastis hingga cuma 38 kg, hampir setengah dari berat badannya yg sblmnya. Tubuhnya kmudian tdk sanggup lagi bertahan & ia meninggal pada tahun 2008 di usia 18 tahun.
7. Pantophobia
Phobia yg satu ini bisa sangat menyulitkan krna penderitanya akan merasa takut dgn apa aja yg ada di sekitarnya. Penderitanya akan merasakan ketakutan yg luar biasa, terkena serangan panik, detak jantung yg meningkat, berkeringat, & bahkan kesulitan berbicara. Dlm kasus yg ekstrim, bbrapa penderita bahkan bisa sampai kehilangan kesadaran.

[​IMG]
Ilustrasi pantophobia [Image Source]

Phobia ini kerap diasosiasikan dgn rasa takut yg trs menerus dengan sesuatu yang jahat & kejam, tapi tdk diketahui apa sumbernya. Hal ini jga kerap diasosiasikan dengan paranoia. Dokter jga mengatakan bhwa hal ini terkadang merupakan gejala schizoprenia. Yg menyedihkan, 60 persen penderitanya akhirnya bunuh diri.
Baca Jga : Jangan Dicoba! Inilah 7 Cara Melihat Hantu yang Kerap Dipraktikkan Orang Indonesia
Rasa ketakutan tersebut memang terdengar nggak masuk akal, tapi benar-benar nyata terjadi hingga mengganggu keseharian penderitanya. Krna itulah, penderita phobia harus segera ditolong supaya mereka bisa menjalani kembali hidupnya kaya biasa. Sumber : Boombastis.com | Phobia
 
tips sehat Hati-hati! Punya 7 Jenis Phobia Ini Bisa Membunuhmu, cara sehat Hati-hati! Punya 7 Jenis Phobia Ini Bisa Membunuhmu, kesehatan Hati-hati! Punya 7 Jenis Phobia Ini Bisa Membunuhmu, menjaga kesehatan Hati-hati! Punya 7 Jenis Phobia Ini Bisa Membunuhmu , fakta kesehatan Hati-hati! Punya 7 Jenis Phobia Ini Bisa Membunuhmu, penyakit berbahaya Hati-hati! Punya 7 Jenis Phobia Ini Bisa Membunuhmu, kolesterol tinggi Hati-hati! Punya 7 Jenis Phobia Ini Bisa Membunuhmu, menurunkan berat badan Hati-hati! Punya 7 Jenis Phobia Ini Bisa Membunuhmu, viral kesehatan Hati-hati! Punya 7 Jenis Phobia Ini Bisa Membunuhmu, resep dokter Hati-hati! Punya 7 Jenis Phobia Ini Bisa Membunuhmu, terhindar dari penyakit Hati-hati! Punya 7 Jenis Phobia Ini Bisa Membunuhmu

Kisah Nyata: Pengantin Perempuan Wafat Saat Dipelaminan

[​IMG]
Pengantin Perempuan Meninggal Ketika Dipelaminan Siapa sangka pria yg selama ini menjaga tali kasih bersama seorang gadis yg sangat ia cintai bisa terpisah utk selamanya ketika ia baru sebentar merasakan kebahagiaan menjadi seorang suami. Pernikahan berlangsung sangat singkat ini menjadi kenangan paling menyedihkan bagi pria dari Sidoarjo, yg harus rela ditinggal sang istri ketika mereka selesai lakukan prosesi ijab kabul.

Kisah nyata & mengharukan Pengantin Perempuan Meninggal Ketika Dipelaminan terjadi di Tambak Sumur, Waru, Sidoarjo, yg sangat menyayat hati. Pasalnya, blm jga merasakan kehidupan dunia dgn mengamalkan sunah rasulullah merupakan menikah, pria ini harus rela apabila sang istri yg selama ini ia sayang kembali kehadirat Allah SWT disaat pernikahan keduanya. Meninggalnya istri tercinta lngsng membuat bahagia menjadi haru penuh dgn suara tangis keluarga kedua mempelai.

Salah seorang saksi, bernama Khumaidi Abdilah, seorang pekerja penata sound system di acara pernikahan mengungkapkan, kalau diriny alangsung kaget & merasa tdk percaya. Soalnya, mempelai wanita sama sekali tak memperlihatkan adanya gejala apapun malahan terlihat bahagia dgn senyum yg ia tebar di acara pernikahannya. Keduanya yg sempat lakukan ijab kabul memang biasa kaya di umumnya pernikahan.
[​IMG]
Namun, saat pengantin pria sebentar pulang ke Lamongan, waktu itu jga sang pengantin wanita yg sedang menantikan datangnya suami tercinta lngsng meninggal dunia di pelaminan dgn riasan pengantin msh menempel. Kisah Pengantin Perempuan Meninggal Ketika Dipelaminan terjadi di tahun 2015 kemarin di Sidoarjo.
sumber
 
tips sehat Kisah Nyata: Pengantin Perempuan Wafat Saat Dipelaminan, cara sehat Kisah Nyata: Pengantin Perempuan Wafat Saat Dipelaminan, kesehatan Kisah Nyata: Pengantin Perempuan Wafat Saat Dipelaminan, menjaga kesehatan Kisah Nyata: Pengantin Perempuan Wafat Saat Dipelaminan , fakta kesehatan Kisah Nyata: Pengantin Perempuan Wafat Saat Dipelaminan, penyakit berbahaya Kisah Nyata: Pengantin Perempuan Wafat Saat Dipelaminan, kolesterol tinggi Kisah Nyata: Pengantin Perempuan Wafat Saat Dipelaminan, menurunkan berat badan Kisah Nyata: Pengantin Perempuan Wafat Saat Dipelaminan, viral kesehatan Kisah Nyata: Pengantin Perempuan Wafat Saat Dipelaminan, resep dokter Kisah Nyata: Pengantin Perempuan Wafat Saat Dipelaminan, terhindar dari penyakit Kisah Nyata: Pengantin Perempuan Wafat Saat Dipelaminan