kafe 24 jam di jogja

Daftar Kafe 24 Jam Di jogja (yogyakarta )




Jogjakarta sekarang ini masih menggeliat. 

menengok jogja , kota ini sebenarnya kebanyakan lokasi2 di jogja sunyi senyap di malam hari ,tapi ada sebagia lokasi yang masih terang benderang dan ramai di malam hari,keadaan sunyi berubah ketika anda memasuki area 24 jam ,
area area 24jam jogja yang kita bahas disini adalah kafe

mari kita simak ulasannya


Peacock Coffee 


Peacock 
cafe Peacock jogja
Peacock Coffee jadi salah satu ruang atau kafe yg buka 24 jam. Kamu mampu bebas nongkrong & ngobrol dari pagi sampai pagi. dari malem ampe malem , tapi jangan juga lupa diri sob,  dan jangan lupa buat memesan minuman dan makanan ya. suasanya nya nyaman dan cozy ,mau gulug2 di lante juga boleh wkwkw, Kopi jadi hidangan mutlak yg dipunyai oleh Peacock. Ada tidak sedikit variasi kopi yg sanggup Kamu nikmati . 
beroprasi  24 jam 

Harga april 2015 kisaran 10.000 – 35.000 

Alamat : Jl. Palagan Tentara Pelajar ,dekat gapura sedan


Waroeng Kopi Semesta











Kalau Anda suka nongkrong sambil ngopi, inilah tempat wajib untuk dikunjungi. Waroeng Kopi Semesta terletak di Jl Abu Bakar Ali No 2, Kotabaru, Yogyakarta. Kedai kedua milik Kopi Blandongan Grup ini hanya punya tiga jenis kopi: kopi hitam, kopi susu, dan kopi spesial Semesta.

Tiap jenis kopi tersedia dalam ukuran kecil dan sedang, pun harganya sama-sama terjangkau. Menurut Kristian selaku admin @infoJogja dan situs Info Jogjakarta dalam perbincangan dengan detikTravel, tempat ini cocok untuk nongkrong hingga pagi buta karena buka nonstop 24 jam 

lokaso : kota baru jogja


Reva Coffee 


cafe Reva jogja 
Reva Coffee jadi salah satu lokasi yg buka 24 jam. Meskipun tempatnya tak terlampaui besartapi Kamu sanggup lebih intim ngobrol & berbincang-bincang dgnkawan Kamu di kafe ini. 
ada lokasi ber ac dan tidak sob
buka 24 Jam 
Harga  april 2015 kisaran 9.000 – 20.000 

Alamat : Jl Gejayan 

Cuma kendaraan pribadi & taksi yg mampu mengambil Kamu menuju ke Reva Coffee. Apabila memakai bus Trans JogjakartaKamu sanggup memakai jalur 2A ke arahuniversitas Sanata Dharma yg dilanjutkan berlangsung kaki tatkala 10 menit.


Vito Cafe 

Vito Cafe 
cafe 24 jam jogja selanjutnya
Vito Cafe jadi salah satu kafe 24 jam yg dapat Kamu datengin. Kafe ini menyajikan aneka variasi menu makanan & minuman mulai dari teh, coklat sampai kopi yg segar & lezat. Ditambah lagi bersama adanya media wifi & pula Televisi Kabel, menciptakan para visitor lumayan nyaman. 
caffe buka 24 jam 
Harga april 2015 Rp.10.000 – Rp.45.000 

Alamat : Jl Raya Seturan 399 A 



House of Raminten 

Salah satu area nongkrong yg memadukan kafe bersama menu angkringan & rumah makan yg menarik yaitu House of Raminten.Menunya yang banyak neraneka ragam,dan Lebih-lebih lokasi ini buka 24 jam. seringKamu mesti mengantri utk menikmati aneka hidangan menu yg dipunyai oleh House of Raminten. 
buka nonstop 24 jam 
Harga april 2015 kisaran Rupiah.8.000 – Rupiah.25.000 

Alamat : Jl. FM Noto Kota Baru jogja


Legend Cafe 

Legend Cafe 24 jam
Legend Caffe
Salah satu kafe menarik & serta buka 24 jam yaitu Legend Cafe. Lokasi nongkrong & ngopi ini jadi salah satu area yg pass menarik buat dijadikan ruangan tongkrongandgn kawan-kawan Kamu. temopat yang luas meja banyak , dan terlebih tidak sedikit permainan mulai sejak dari PS3, Xbox sampai biliar yg lumayan menarik. 
jam buka 24 Jam 

kisaran harga april 2015 Rp.9.000 – 80.000 

Alamat : Jl Abu Bakar Ali no. 24 (kridosono)

Cafe kedai 24 jam jogja




jika anda mencari tempat nongkrong yang buka 24 jam dan paling murah , ini tempat rekomendasi nya , Cafe ini terkenal dengan harga yang bersahabat , kopi mulai Rp.3000 an dan nama menu2 yang mesum haha
jika anda mahsiswa , atau kocek anda setipis benang layangan , tapi pengen nongkrong asik , kesini sob
jam oprasi 24 jam 
lokasi1 : Jalan Kledokan No. 3 (Seturan), SlemanDI Yogyakarta, Indonesia
lokasi 2 : jalan damai , sleman yogyakarta 

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment