Info Harga Paket Wisata Murah Di Jogja


Assalamualaikum wr wb

jika anda ingin berwisata kejogja dan gak pengen repot lebih baik menggunakan paket wisata yang sudah disediakan oleh agen agen tour di jogja 



disamping mereka lebih tau tentang lokasi wisata yang bagus , kita tidak usah susah susah memikirkan makanan , tempat tinggal, transport  

berikut rekomendasi paket wisata murah di jogja 


YUTA TRANS
 
Salam Hangat dari sudut Kota Istimewa kami YutaTRAN's ikut menyapa....

Siap Melayani:
~ Antar Jemput Dalam dan Luar Kota
~ Paket Wisata
~ City Tour Jogja
(cukup 500K untuk 12 jam termasuk: Driver, BBM, Sewa Mobil).


✔ Khusus untuk Borobudur dan tujuan ke Pantai di daerah Gunung Kidul tarif berbeda.

✔ Objek Wisata Bisa Menyesusaikan.

Untuk reservasi hubungi:
WA 08175411661
📞 082115886551



SARJANA TOUR



Tak seperti rata rata agen wisata yang lain, Surjan Tour Djogja mempunyai keunikan tersendiri sebab dikelola oleh penduduk original Yogyakarta, masyarakat yg lahir &telah lama tinggal di kota ini. Dgn begitu, kami dapat memperkenalkan sisi-sisi unik Yogyakarta terhadap Kamu. Bersama pemahaman lokal mengenai mitologi & legendayg tumbuh di kota ini, kami dapat memandu Kamu menjelajahi kota yg tidak bisa dipisahkan dari beraneka mitologi ini. 

Nama Surjan sendiri diambil dari nama baju tradisional yg umum dikenakan oleh para Abdi Dalem (para Petugas yg mengabdi terhadap Kraton Yogyakarta), ygmencerminkan cita-cita kami utk melayani Kamu bak satu orang raja, maka Kamu bakal bakal menikmati saat-saat mengesankan tatkala berada di Yogyakarta &sekitarnya. 

tak terkecuali paket tur umum kami serta menawari beraneka jasa lain , antara lain : 

MICE - Meeting, Incentive, Conference, and Exhibition (Rapat, Insentif, Konferensi, & Pameran) 
Pelatihan Outbound 
Muatan Edukatif 
Transportasi 
Voucher Hotel 
PAKET WISATA 

TUR BERSEPEDA KELILING BOROBUDUR (1 hri) 

Setibanya di Bandara Adisucipto Yogyakarta, kami dapat menjemput Kamu utk bertaaruf & bertegur sapa bersama pemandu kami. Selanjutnya, kami bakal mengantarKamu menuju tempat bersepeda, dimana Kamu akan menikmati berkeliling mengendarai sepeda tatkala kurang lebih 1,5 jam. Usai bersepeda, kami dapat memandu Kamumenjelajahi Candi Borobudur, disusul bersama santap siang di restoran setempat. 

Puas menjelajah Candi Borobudur, kami dapat mengambil Kamu kembali ke Jogjakarta, sembari singgah sejenak di Agrowisata Salak Pondoh di Turi. Di sini, Kamu akanmemetik & mencicipi salak pondoh dari perkebunannya. Setibanya kembali di Djogja, masihlah ada pass saat bagi Kamu untk berbelanja di seputaran Malioboro sembari menunggu waktu kembali ke bandara utk menambahkan perjalanan Kamu ke tempat berikutnya. 

Paket wisata meliputi : 

Kendaraan pribadi Ber-AC 
Pemandu wisata (Inggris, Jerman, Spanyol, Cina, Jepang, dan seterusnya.) 
konsumsi ketetapan dalam jadwal 
Karcis masuk objek wisata 
Paket wisata belum termasuk juga : 

tiket pesawat 
Biaya-biaya pribadi 
Tip utk sopir dan pemandu wisata 
TUR RAFTING BOROBUDUR (1 hri) 

Setibanya di Bandara Adisucipto Yogyakarta, kami bakal menjemput Kamu utk bertaaruf & bertegur sapa dgn pemandu kami. Sesudah itu, kami bakal menjemput Kamumenuju Sungai Elo untk menikmati pengalaman rafting seru  sekitar 3 jam. Seusai rafting, kami bakal menemani Kamu menikmati makan siang di ruangan terdekat. Selepas makan siang, tur bakal berlanjut menuju Candi Borobudur. Dari sana, Kamu bakal diantar kembali ke bandara atau hotel. 

Paket wisata meliputi : 

Kendaraan pribadi Ber-AC 
Pemandu wisata (Inggris, Jerman, Spanyol, Cina, Jepang, dan seterusnya.) 
Mengonsumsi serasi ketetapan dalam jadwal 
Kupon masuk objek wisata 
Paket wisata belum termasuk juga : 

Ticket pesawat 
Biaya-biaya pribadi 
Tip untk sopir dan pemandu 
TUR DESA TRADISIONAL djogja(2 hri / 1 malam) 




Hri 1 
Pagi hri, setibanya di Bandara Adisucipto Yogyakarta, kami dapat menjemput Kamu utk bertaaruf & bertegur sapa bersama pemandu kami. tempat wisata yg dapatdikunjungi pada hri pertama meliputi Candi Prambanan, Kraton Yogyakarta, & Tamansari. Kalau tertarik, Kamu bisa berkunjung ke Desa Nitipuran utk melihatdengan cara cepat proses pengerjaan batik, atau menonton proses pengerjaan kerajinan perak di Kotagede. Makan siang bakal disediakan di restoran setempat, sebelummenambahkan perjalanan menuju Hotel Manohara di kompleks Candi Borobudur untk beristirahat & mempersiapkan diri untk wisata keesokan harinya. 

Hri 2 
Pagi-pagi, kami bakal memandu Kamu menjelajah ruangan candi dalam Borobudur Sunrise Tour yg bakal terjadi sampai tiba diwaktu santap pagi. Sesudah check-out dari hotel, kami dapat mengambil Kamu menikmati Tur Desa dgn mengendarai andong sembari menikmati pemandangan para petani setempat yg sedang bekerja di sawah. Perjalanan tur selanjutnya bakal berlanjut menuju Ketep passs, di mana Kamu bakal menikmati betapa menakjubkannya pemandangan Gunung Merapi & Gunung Merbabu sekaligus, komplit dgn pemandangan hamparan sawah hijau di bawahnya & segarnya angin pengunungan di ruangan sekitarnya. Sesudah menikmati makan siang di restoran setempat, kami bakal membawa Kamu kembali ke Jogjakarta. Dalam perjalanan, Kamu bisa mampir ke Agrowisata Salak di Turi pula mencicipi buah salak serta-merta di ruang perkebunan. Sesampainya di Djogja, Kamu tetap punyai cukup waktu untk berkeliling Malioboro sembari menanti saat utk menuju bandara. 

Paket wisata meliputi : 

Kendaraan pribadi Ber-AC 
Pemandu wisata (Inggris, Jerman, Spanyol, Cina, Jepang, dan seterusnya.) 
konsumsi dalam jadwal 
Ticket masuk objek wisata 
Hotel Manohara*** di Kompleks Candi Borobudur (menginap 1 malam bersama twin Share) 
Paket wisata belum termasuk juga : 

Karcis pesawat 
Biaya-biaya pribadi 
Tip untk sopir dan pemandu 
TUR CAVE TUBING Jogjakarta (4 hari/3 malam) 

Hri 1 : 
Pagi hri, setibanya di Bandara Adisucipto Yogyakarta, kami bakal menjemput Kamu utk bertaaruf & bertegur sapa bersama pemandu kami. Terhadap hri perdana, kamidapat memandu Kamu menuju Kaliadem (desa di lereng Gunung Merapi) yg menawari pemandangan sisa-sisa letusan terakhir gunung tersebut. Selanjutnya, Kamu dapatdiantar menuju Candi Borobudur, sementara makan siang dapat disediakan di restoran setempat terdekat. 

Usai menjelajah candi, kami dapat mengambil Kamu kembali ke Jogjakarta untk makan malam & check-in di hotel. 

Hri 2 : 
Usai santap pagi di hotel, kami bakal mengambil Kamu ke Wonosari untk menikmati cave tubing yg menyenangkan di Gua Pindul, dimana Kamu bakal menjelajah sektordalam gua sembari mengapung memanfaatkan ban seken mengikuti aliran air. Sesudahnya, kami dapat mengambil Kamu ke Pantai Indrayanti utk menikmati suasana pantai sekaligus makan siang di restoran setempat. 

Puas menikmati suasana pantai, kami bakal mengambil Kamu ke Restoran Puncak Bukit untk makan malam sambil menikmati pemandangan Djogja di malamhri dari puncak bukit. Usai santap malam, Kamu dapat diantar kembali ke Jogjakarta untk beristirahat atau menikmati saat luang Kamu. 

Hri 3 : 
Selepas makan pagi di hotel, kami dapat memandu Kamu menjelajah Kraton Yogyakarta & Tamansari. Makan siang dapat dihidangkan di restoran terdekat sebelummeneruskan perjalanan ke Candi Prambanan. Dari Prambanan, tur bakal dilanjutkan ke Candi Ratu Boko, dimana Kamu bakal menikmati pemandangan senja dari candi ygdibangun di puncak bukit ini. Makan malam dapat disuguhkan di restoran setempat, dilanjutkan bersama perjalanan kembali ke hotel. 

Hri 4 : 
Terhadap hri terakhir, sesudah makan pagi di hotel, kami bakal memandu Kamu menjelajah sentra kerajinan batik, perak, atau kerajinan yang lain. Puas berkeliling &berbelanja, Kamu bisa menikmati makan siang di restoran setempat sebelum hasilnya menuju bandara. 

Paket wisata meliputi : 

Kendaraan pribadi Ber-AC (telah termasuk juga sopir, anggaran parkir dan BBM) 
Anggaran menginap 3 malam di hotel (twin Share) 
Ticket masuk objek wisata (telah termasuk juga budget penambahan yang lain, contohnya sumbangan) 
Pemandu wisata profesional 
Mengonsumsi serasi ketetapan dalam jadwal 
Air mineral free 
Paket wisata belum termasuk juga : 

Biaya-biaya pribadi 
tujuan wisata yg tak tercantum dalam list tempat tujuan 
tiket pesawat 
Tip utk sopir dan pemandu 
TUR EDUKATIF Jogjakarta (5 hri / 4  malam) 

Hri 1 : 
Pagi hri, setibanya di Bandara Adisucipto Yogyakarta, kami dapat menjemput Kamu untk bertaaruf & bertegur sapa bersama pemandu kami. Sesudah makan siang di restoran setempat, Kamu dapat dipandu menuju Cemeti Art House, di mana Kamu bakal menonton berbagai karya seni kontemporer sekaligus berbincang serentak bersamabanyaknya seniman yg ada di sana. Dari Cemeti, kami bakal menemani Kamu menikmati makan malam di restoran setempat sebelum kembali ke hotel utkmenikmati saat luang Kamu. 

Hri 2 : 
Sesudah santap pagi di hotel, kami bakal mengambil Kamu mengunjungi Kotagede utk melihat dengan cara cepat proses pengerjaan kerajinan perak. Perjalanan seterusnyadapat dilanjutkan ke Candi Prambanan, sementara makan siang dapat disuguhkan di restoran setempat terdekat. Usai makan siang, kami bakal serta-merta mengambilKamu ke Borobudur utk menjelajah ruangan candi. Dari Borobudur, Kamu dapat diantar kembali ke Jogjakarta untk makan malam di hotel. 

Hri 3 : 
Sesudah menikmati sarapan di hotel, Kamu bakal dipandu menjelajah Kraton Yogyakarta, selanjutnya dilanjutkan menuju desa wisata untk melihat proses pelaksanaangerabah dengan cara tradisional. Usai makan siang di restoran terdekat, tur dapat dilanjutkan dgn mencari ilmu memainkan gamelan & wayang kulit. Sesudah makanmalam bersama suguhan menu tradisional Jawa, Kamu bisa menonton pertunjukan wayang kulit & gamelan yg dimainkan oleh masyarakat setempat denganseluruhnya peserta tur. Yg menarik yaitu bahwa seluruhnya peserta tur bakal menginap di desa ini. 

Hri 4 : 
Makan pagi bakal disuguhkan di desa, dilanjutkan dgn mengunjungi area tertentu yg mempunyai muatan edukatif (pabrik, sekolah, kampus, kantor pemerintahan, atauruang tempat lain yg masihlah berkenaan dgn pendidikan). Usai kunjungan, makan siang dapat disediakan di restoran setempat, dilanjutkan bersama kunjungan ke sentra kerajinan batik, dimana Kamu akan menonton & mencari ilmu proses pengerjaan batik. Usai makan malam di restoran setempat, Kamu akan pilih untk kembali ke hotel di Jogjakarta atau menginap semalam lagi di desa. 

Hri 5 : 
Usai sarapan (di hotel atau di desa, tergantung pilihan Kamu), kami dapat mengambil Kamu berjalan-jalan atau berbelanja di Malioboro atau Pasar Beringharjo. Tur dapatdiakhiri bersama kunjungan ke Museum Affandi, sebelum hasilnya Kamu diantar kembali ke bandara. 

Paket wisata meliputi : 

Kendaraan pribadi Ber-AC (telah termasuk juga sopir, budget parkir dan BBM) 
Pemandu wisata profesional 
Budget menginap 4 malam di hotel & desa wisata 
Mengkonsumsi cocok keputusan dalam jadwal 
Karcis masuk objek wisata (telah termasuk juga seluruhnya aktivitas & sumbangan) 
Air mineral free 
Paket wisata belum termasuk juga : 

Ticket pesawat 
Pajak bandara 
Biaya-biaya pribadi 
Budget hotel terkecuali anggaran sewa kamar 
Tip untk sopir dan pemandu (rata-rata diserahkan serta-merta terhadap pemandu / sopir yg bersangkutan) 
Biaya-biaya penambahan lain yg tak disebutkan dalam jadwal wisata 
TUR DIENG - GEDONG SONGO - Jogjakarta (5 hri / 4 malam) 

Hri 1 : Djogja - Borobudur - Wonosobo - Check-in (B/L/D) 
Pagi hri, setibanya di Bandara Adisucipto Yogyakarta, kami dapat menjemput Kamu untk bertaaruf & bertegur sapa bersama pemandu kami. Tur dapat diawali dgnperjalanan menuju Magelang diselingi makan pagi di restoran setempat. Setelah Itu, kami bakal memandu Kamu menjelajah Candi Borobudur sampai tiba kala makan siang. Usai berkeliling candi, perjalanan bakal dilanjutkan menuju Wonosobo untk check-in ke hotel setempat. 

Hri 2 : Dataran Tinggi Dieng - Candi Gedong Songo - Check-in (B/L/D) 
Sesudah sarapan di hotel, Kamu dapat diajak berkunjung ke Dataran Tinggi Dieng dgn transportasi shuttle lokal. Objek yg dapat dikujungi pula bermacam, termasuk jugaTelaga Warna, Kawah Sikidang, Candi Arjuna, sampai gedung pertunjukan di mana Kamu akan melihat film mengenai letusan Dataran Tinggi Dieng. Di hri ke-2, makan siangbakal disajikan di restoran setempat. 

Selesai menjelajah kawasan Dataran Tinggi Dieng, kami dapat mengambil Kamu untk mengunjungi Candi Gedong Songo, salah satu kompleks candi terindah di Jawa Tengah. Tidak butuh khawatir dapat bosan tatkala perjalanan, dikarenakan pemandangan sepanjang jalan dapat senantiasa menyegarkan pandangan Kamu. Dari Gedong Songo, kami bakal menemani Kamu makan malam di restoran di Jogjakarta, sebelum kembali ke hotel. 

Hri 3 : Batik - Kotagede - Prambanan - Plaosan - Senja di Boko (B/L/D) 
Pagi hri seusai sarapan di hotel, Kamu bakal kami bawa ke Desa Kaliadem untk menikmati pemandangan Gunung Merapi. Selanjutnya, tur bakal disambung bersamakunjungan ke industri rumah tangga batik & sentra kerajinan perak di Kotagede. Di siang hri, Kamu mampu menikmati makan siang di restoran setempat, setelah itumeneruskan perjalanan ke tempat berikutnya merupakan Candi Prambanan, diteruskan dgn Candi Plaosan yg terletak di dekatnya. 

Menjelang sore, Kamu bakal dipandu ke Candi Boko, dimana Kamu mampu menikmati saat-saat senja menanti pemandangan matahari terbenam dari atas bukit. Sesudahmakan malam di restoran terdekat, Kamu dapat diantar kembali ke hotel. 

Hri 4 : Tur Kota Djogja - Belanja (B/L/D) 
Sesudah makan pagi di hotel, Kamu bakal kami bawa menelusuri tempat berikutnya adalah Kraton Yogyakarta & Tamansari, dilanjutkan dgn makan siang di restoran terdekat. Tur dalam kota ini bakal disambung bersama mengunjungi Museum Kareta Karaton & Museum Sonobudoyo, & dilanjutkan bersama Benteng Vredeburg. 

Usai berkeliling di ruang kota, Kamu tetap punyai lumayan tidak sedikit dikala luang untk berbelanja di Malioboro, sebelum seterusnya makan malam di restoran setempat & kembali ke hotel. 

Hri 5 : Pulang (B) 
Sesudah sarapan, kami bakal mengantar Kamu ke bandara. Paket tur sudah selesai. Hingga pertemuan di perjalanan seterusnya dengan Surjan Tour dan Travel Jogjakarta. 

Paket wisata meliputi : 

Kendaraan pribadi Ber-AC (tur dan transfer) telah termasuk juga sopir, budget parkir dan BBM 
Pemandu wisata profesional 
Menginap 1 malam di hotel di Wonosobo (twin berbagi) 
Menginap 3 malam di hotel di Yogyakarta (twin share) 
Mengonsumsi tepat keputusan dalam jadwal 
Karcis masuk seluruh objek wisata (termasuk juga sumbangan) 
Air mineral free 
Paket wisata belum termasuk juga : 

Karcis pesawat 
Pajak bandara 
Biaya-biaya pribadi 
Anggaran hotel tidak hanya anggaran sewa kamar 
Tip untk sopir dan pemandu (biasanya diserahkan serta-merta terhadap pemandu/sopir yg bersangkutan) 
Biaya-biaya penambahan lain yg tak disebutkan dalam jadwal wisata 
TUR WALI SONGO - djogja(5 hri / 4 malam) 

Hri 1 : 
Setibanya di Bandara Adisucipto Yogyakarta, Kamu dapat disambut oleh para pemandu kami yg ramah. Sesudah makan siang di restoran setempat, Kamu akanmenghabiskan ketika luang sekian banyak jam utk istirahat sejenak. Kira Kira pukul 5 sore, kami dapat menemani Kamu makan malam di restoran terdekat, dilanjutkan bersama perjalanan menuju Pantai Parangtritis untk mengunjungi sekian banyak makam terkenal yg mempunyai mitologi yg tumbuh kuat dalam hidup paramasyarakat setempat. 

Hri 2 : 
Sesudah makan pagi di hotel, kami bakal menggandeng Kamu ke Semarang. Dalam perjalanan, Kamu mampu singgah sebentar di Agrowisata Salak, juga menghabiskan sedikit saat untk menikmati segarnya hawa pagi di daerah perkebunan salak pondoh. Kami pula dapat mengambil Kamu singgah sejenak di Ketep Lumayan View, dimanaKamu mampu menyaksikan Gunung Merapi dari jarak dekat, sekaligus mengunjungi Museum Vulkanologi yg mempunyai koleksi poto berkaitan letusan-letusan Gunung Merapi yg telah sempat berlangsung. Di sini, Kamu serta bakal melihat film mengenai letusan gunung berapi ini, sekaligus menyangkut letusan terakhirnya yg baru sajaberlangsung di thn 2010 yg dulu. 

Sesudah makan siang di restoran terdekat, perjalanan ke Semarang, yg membutuhkan dikala seputar 3 jam, dapat dilanjutkan. Setibanya di Semarang, Kamu bisamenikmati makan malam sebelum seterusnya check-in ke salah satu hotel di kota tersebut. 

Hri 3 : 
Sesudah sarapan di hotel, kurang lebih pukul 7 pagi kami bakal mengambil Kamu ke kota Kudus, yg berjarak kurang lebih 2 jam perjalanan dari Semarang. tempat yg dapatdikunjungi di Kudus ialah makam Sunan Muria & Sunan Kudus. Sesudah makan siang, kunjungan dapat dilanjutkan ke makam Sunan Kalijaga & diteruskan ke Masjid Demak. 

Usai menjelajah tempat wisata di Kudus, Kamu bakal kami bawa kembali ke Yogyakarta. Makan malam bakal disajikan di restoran terdekat, sebelum Kamu check-in ke Hotel Grage Ramayana Malioboro***. 

Hri 4 : 
Sesudah makan pagi di hotel, kami dapat menemani Kamu berkeliling menjelajah Kraton Yogyakarta, disambung bersama mengunjungi Museum Kareta Karaton &Tamansari. Sesudah makan siang di restoran setempat, perjalanan bakal dilanjutkan ke Desa Nitipuran, dimana Kamu bakal melihat cepat proses pelaksanaan batik. Kamipula bakal mengambil Kamu berkeliling Kotagede untk menyaksikan proses pengerjaan kerajinan perak. Dari sana, perjalanan dapat diteruskan menuju Candi Prambanan.Sesudah makan malam di tempat kompleks Candi Prambanan, Kamu dapat diajak ke Balai Trimurti untk melihat pertunjukan tari Ramayana Ballet yg tersohor. Usai pertunjukan, Kamu dapat diantar kembali ke hotel utk menikmati disaat luang Kamu. 

Hri 5 : 
Pagi-pagi, seusai sarapan di hotel, Kamu bakal kami antar kembali ke bandara. 

Paket wisata meliputi : 

Kendaraan pribadi Ber-AC (tur dan transfer) telah termasuk juga sopir, budget parkir dan BBM 
Pemandu wisata professional 
Menginap 1 malam di hotel di Semarang (twin berbagi) 
Menginap 3 malam di hotel di Yogyakarta (twin share) 
Mengkonsumsi serasi ketetapan dalam jadwal 
Ticket masuk seluruhnya objek wisata (termasuk juga sumbangan) 
Air mineral cuma-cuma 
Paket wisata belum termasuk juga : 

Kupon pesawat 
Pajak bandara 
Biaya-biaya pribadi 
Budget hotel tidak hanya budget sewa kamar 
Tip untk sopir dan pemandu (biasanya diserahkan cepat pada pemandu/sopir yg bersangkutan) 
Biaya-biaya penambahan lain yg tak disebutkan dalam jadwal wisata 
HUBUNGI SURJAN-TOUR 

Perumahan Griya Alvita AK 1, Jl. Wates Kilo Meter.3 Yogyakarta, Indonesia 
Phone : (0274) 388 722, 688 4855, +62 815 7870 1572



ALAM PERSADA




Di Tengah kesibukan Kamu menata disaat & karier, sehingga rekreasi merupakan sebuah keperluan yg tak mampu terabaikan. Meluangkan dikala untk istirahat & berwisatayaitu peruntkan yg sesuai bagi satu orang profesional. Alam Persada Tours memberikan beraneka alternatif pilihan dgn harga yg kompetitif & service yg memuaskan dgndidukung oleh team work yg dapat diandalkan. Utk info lebih lanjut berkaitan Paket wisata (Private tour, study banding/kunjungan kerja), mari menghubungi Kami. Dgnmenyukai hati Kami dapat menunjang Kamu. Jadikanlah Kami Kawan Kerja Perjalanan Terpercaya Kamu........ 

Alam Persada Tours Serves 

Car Rental (Toyota Innova, Toyota Avanza, Toyota Kijang, Suzuki APV, KIA Pregio, ELF, Bus Pariwisata dll) 
Paket Tour : Yogyakarta, Bali, Lombok, Bunaken, Banjarmasin, Batam, dll 
Paket wisata honeymoon 
Paket wisata rohani / ziarah 
Kunjungan kerja, study tour 
Petualangan tour (Arung jeram / rafting, off road, merapi golf) 
Voucher hotel 
PAKET WISATA 

PESONA KEUNGGULAN jogjakarta(10 Jam) 
Mengunjungi Kraton Yogyakarta, Kotagede, Bakpia Pathuk, Candi Prambanan, Candi Borobudur, Candi Mendut 

Pemandu wisata kami bakal menjemput Kamu di Lobby hotel & segera menggandeng Kamu mengunjungi Kraton Yogyakarta yg dibangun terhadap thn 1775, menontonproses pelaksanaan silver & batik di Kotagede, wisata belanja oleh-oleh khas Djogja di Pathuk (bakpia, yangko, geplak, rempeyek, dodol, gudheg kendhil dan seterusnya), Candi Prambanan bersama narasi Roro Jonggrang-nya. Sore hri menuju Magelang untk menikmati kemegahan Candi Borobudur & Candi Mendut yg berada di dekatnya. 

2-3 orang : Rupiah. 510.000 / orang 
4-5 orang : Rupiah. 290.000 / orang 
6-7 orang : Rupiah. 240.000 / orang 
8-11 orang : Rupiah. 245.000 / orang 

Termasuk Juga : Mobil pribadi selagi tour yg di lengkapi dgn AC, sopir, BBM, kupon masuk objek wisata, parkir, pemandu wisata 
Tak termasuk juga : hotel, makan siang, dll 
PAKET YOGYA (2 Hri / 1 malam) 

Hri 1 : 
Mengunjungi Kraton Yogyakarta, @Tamansari, Pasar Ngasem, Kotagede, Candi Prambanan, Candi Sewu, Kasongan, Pantai Parangtritis, Malioboro 

Pemandu wisata kami dapat menjemput Kamu di Airport Adisucipto / Stasiun Tugu, kemudian mengunjungi Kraton Yogyakarta, Taman Sari, Pasar Ngasem, Home industri perak dan batik di Kotagede, menonton Candi Prambanan & Candi Sewu yg berada di dekatnya. Menyambung perjalanan ke pusat home industri gerabah di Kasongan, Pantai Parangtritis & menikmati suasana Malioboro di malam hri. seterusnya check in di hotel untk beristirahat. 

Hri 2 : 
Mengunjungi Ketep cukup, Candi Borobudur, Candi Mendut, @Turi 

Breakfast di hotel, mengunjungi Ketep lumayan, Candi Borobudur & Candi Mendhut. Dalam perjalanan singgah di Turi, pusat penghasil salak pondoh hingga tiba waktunyaKamu diantar kembali ke Airport Adisucipto atau Stasiun Tugu. 

MERAPI SUNRISE & VOLCANO THEATER (2 Hri / 1 malam) 

Hri 1 : 
Penjemputan di bandara Adisucipto / Stasiun Tugu, Check in di Hotel 

Kamu dapat dijemput oleh pemandu wisata kami di bandara ataupun stasiun kereta api. Setelah Itu check in di Hotel Mutiara yg berlokasi di Jl. Malioboro juga sebagaipusat kota Djogja. 

Hri 2 : 
Mendaki Gunung Merapi, Ketep Lumayan (Volcano theatre) 

Perjalanan dimulai jam 10 malam, kami bakal antar kamu ke satu buah desa mungil bernama Selo. Area ini yaitu starting point pemanjatan Gunung Merapi. Hinggadi Selo jam 12 malam. Beristirahat sejenak bersama ditemani kopi hangat. Pendakian ini memakan ketika 7 jam (4 jam untk pendakian & 3 jam untk turun gunung). Gunung Merapi mempunyai ketinggian 2.930 m di atas permukaan laut. Gunung Merapi yaitu salah satu gunung yg paling aktif di dunia. Di puncak gunung, kamubakal menikmati terbitnya matahari & menyegarkan pikiran kamu bersama hembusan angin yg dingin. Kamu akan pula menonton kawah mati. Kami dapat antar kamu ke Ketep Lumayan, di mana gunung Merapi bakal terlihat indah dari kejauhan & menikmati film dokumenter di Volcano Theatre. Seterusnya Kamu bakal kami antar kembali ke bandara atau stasiun kereta api untk perjalanan kamu setelah itu. 

BOROBUDUR SUNRISE (2 Hri / 1 malam) 

Hri 1 : 
Penjemputan di bandara Adisucipto / Stasiun Tugu, Check in di Hotel 

Kamu dapat dijemput oleh pemandu wisata kami di bandara ataupun stasiun kereta api. Seterusnya check in di Hotel Manohara yg terletak satu komplekas bersama candi Borobudur - gratis acara. 

Hri 2 : 
Borobudur Sunrice, Ketep Cukup (Volcano theatre) 

Morning call jam 04.30. Pemandangan sunrise sendiri rata rata bakal mampu dinikmati kira kira pukul 5.00 pagi. Sebaiknya kamu mengambil jaket untk mengalahkan udaradingin. Tiap-tiap gerak gerik matahari sanggup direkam dari seberapa jelas berkas sinar yg menerpa stupa Sang Budha. Kian tinggi matahari, stupa Sang Budha juga makinnampak jelas, mengubah warna yg semula nampak hitam jadi abu-abu cerah. Setelah Itu kita bakal teruskan perjalanan ke KETEP Cukup di mana kamu dapat menontongunung Merapi dari kejauhan & menyaksikan film dokumenter di Volcano Theatre. Kami seterusnya dapat mengantar kamu kembali ke bandara atau hotel ruang kamumenginap di Yogyakarta. 

PAKET YOGYA - SEMARANG (3 Hri / 2 malam) 

Hri 1 : 
Mengunjungi Kuil Sam Poo Kong, Lawang Sewu, Kota Lanjut Usia 

Pagi hri penjemputan di Bandara Adisucipto atau Stasiun Tugu selanjutnya makan pagi di Restaurant. Mengunjungi kuil Sampoo Kong - city tour Semarang. Seterusnyamenuju Lawang sewu, yg artinya pintu seribu & dibangun terhadap awal abad ke-2 puluh & diselesaikan terhadap th 1908. Menyusuri Kota Sepuh - Check in Hotel Telomoyo, Semarang - Gratis Acara. 

Hri 2 : 
Wisata Belanja, Museum Kereta Api Ambarawa, Candi Borobudur, Candi Mendut, Candi Pawon, Malioboro 

Sesudah makan pagi, check out hotel. Wisata belanja di Dekranas Handicraft atau membeli oleh-oleh khas Semarang seperti : wingko babat, bandeng presto, lumpia, dll di Jl. Pandanaran. Dalam perjalanan ke Jogjakarta singgah di Ambarawa utk mengunjungi Museum antik kereta api (3 jam perjalanan). Mengunjungi Candi Borobudur, satu dari tujuh keajaiban dunia, Candi Mendut & Pawon yg berada didekatnya. Makan siang dapat disajikan di Lokal Restaurant. Check in di Hotel Mendut, menikmati suasanamalam hri di Malioboro. Kembali ke hotel. 

Hri 3 : 
Mengunjungi Kraton Yogyakarta, @Taman Sari, Kotagede, Candi Prambanan, Candi Plaosan, Candi Sewu, Kaliurang, Malioboro 

Sesudah makan pagi di Hotel, Check out hotel. Mengunjungi Kraton Yogyakarta, Taman Sari & home industri batik & perak di kotagede. Program setelah itu ke Candi Prambanan, candi Hindhu yg ternama bersama narasi legenda Roro Jonggrang & Candi di sekitarnya Candi Plaosan & Candi Sewu. Makan siang di Lokal restaurant. Tour sore hri ke Kaliurang selanjutnya wisata belanja di Malioboro Hingga tiba waktunya diantar kembali ke Airport adisucipto atau stasiun Tugu. 

PAKET PESONA ALAM DIENG - Djogja (3 Hri / 2 malam) 

Hri 1 : 
Mengunjungi Kraton Yogyakarta, @Taman Sari, Kotagede, Pantai Parangtritis, Kasongan 

Kamu kami jemput di Bandara / Stasiun untk seterusnya berkeliling menikmati indahnya suasana Jogjakarta, mengunjungi Kraton Yogyakarta yg dibangun terhadap th1775dan indahnya arsitektur Taman Sari, Kotagede, menonton proses pelaksanaan Batik dan silver, & menikmati indahnya sore hri sunset di Pantai Parangtritis - home industri gerabah Kasongan. selanjutnya menuju ke hotel utk beristirahat. 

Hri 2 : 
Mengunjungi Candi Borobudur, Dataran Tinggi Dieng, Kawah Sikidang, Telaga Warna, Telaga Pangilon 

Wisata diawali bersama mengunjungi salah satu keajaiban dunia, Candi Borobudur. selanjutnya menuju ke Wonosobo utk menikmati cantiknya panorama alam Dieng, Kamudapat menonton indahnya panorama 2.000m di atas laut. Suatu warisan website purbakala menempati dataran tinggi yg damai & kalem sejak abad 8-9 Meter. Di Manaterdapat endapan Lumpur belerang dibeberapa ruangan diantaranya Kawah Sikidang, Telaga Warna & Telaga Pangilon. Check in Hotel Kresna utk beristirahat. 

Hri 3 : 
Mengunjungi Candi Prambanan, Malioboro 

Wisata pagi hri menuju Candi Prambanan, seterusnya program wisata belanja di Malioboro di mana sanggup dijumpai oleh-oleh khas Djogja seperti : bakpia pathok, batikcatat ataupun printing, perak, kaos dagadu yg cuma ada di Djogja, kerajinan tangan dan seterusnya. Selanjutkan Kamu bakal kami antar menuju stasiun/bandara utktempat setelah itu. 

PESONA Adventure GOA (3 Hri / 2 malam) 

Hri 1 : 
Mengunjungi Kraton Yogyakarta, @Taman Sari, Kotagede, Pacitan (Tirto Husodo) 

Kamu kami jemput di Bandara / Stasiun utk kemudian berkeliling menikmati indahnya suasana Jogjakarta, mengunjungi Kraton Yogyakarta yg dibangun kepada th 1775, Indahnya arsitektur Taman Sari, Kotagede, melihat proses pelaksanaan batik dan silver, & seterusnya meneruskan perjalanan menuju Pacitan melintasi Wonosari.Diinginkan tiba di Pacitan sore hri. Menikmati sore hri mandi di air hangat Tirto Husodo. Check in Hotel - istirahat. 

Hri 2 : 
Mengunjungi Gua Gong, Gua Tabuhan, Gua Putri, Luweng Jaran, Luweng Ombo 

Sesudah makan pagi, wisata mengunjungi Gua Gong, dgn kedalaman 256m juga sebagai Gua yg terindah se Asia Tenggara. Di gua itu terdapat stalaktit, batuan kapur berbentuk kerucut di langit-langit gua, & stalagmit, batuan kapur yg berdiri tegak di basic berumur beberapa ratus thn. Tidak Sedikit di antaranya menyerupai arca dalambermacam macam wujud yg diuntk pemahat. Stalaktit & stalagmit itu pun tidak sedikit menyatu & mencetak pilar yg menyerupai tiang terhadap bangunan GothikSeterusnya menuju Gua Tabuhan, Gua yg memang lah mampu untk main-main musik. Gua Putri. Disini punggung mesti disiapkan dikarenakan jalan masuk gua cumasetinggi 1,5 m. Pacitan serta mempunyai gua yg di buka utk kalangan tertentu saja. Para arkeolog mampu mengunjungi Song Tetap, gua berupa lorong yg menembus punggung bukit. Di gua itu, diperkirakan terdapat peninggalan homo sapiens. Para professional petualang Gua dapat menikmati susur gua vertika yg spektakulerl, antara lain di Luweng Jaran & Luweng Ombo.(Jikalau berniat kesana, sebaiknya menyiapkan oksigen, penerangan, tali, & peralatan susur gua yang lain sendiri. Di Pacitan peralatan itu belum ada yg menyewakan. Setelah Itu menuju Hotel untk beristirahat. 

Hri 3 : 
Mengunjungi Kraton Mangkunegaran, Pasar Antik Triwindu, Candi Prambanan 

Sesudah makan pagi, meneruskan perjalanan menuju Yogyakarta melintasi Solo. Mengunjungi Kraton Mangkunegaran, Pasar antik Triwindhu, Candi Prambanan. SelanjutkanKamu bakal kami antar menuju stasiun/bandara untk tempat kemudian. 

HUBUNGI ALAM-PERSADA 

Hotel LPP GARDEN Yogyakarta 55281, Indonesia (perhatikan peta) 
Phone : (0274) 486 058, +62 856 4300 9111



GREAT TOUR



Great tour ialah biro perjalanan wisata yg dikelola oleh staf berpengalaman yg bakal melayani kamu tatkala kunjungan kamu di Yogyakarta. Bersama didampingi oleh pemandu pariwisata profesional & ramah, kamu dapat diantarkan untk menjelajahi tempat-tempat menarik (alami, budaya, adventure) di Jogjakarta & Pulau Jawa. 

Biro perjalanan ini tertulis dalam Departemen Kepariwisataan & serta ialah anggota Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies. 

Great Tour direkomendasikan dalam sekian banyak buku anjuran perjalanan wisata internasional seperti : 

"Petit Fute" 
Routard 
Lonely Planet 
Asian Guide Book 
Great Tour melayani : 

Perjalanan wisata (program serasi pilihan) 
Sewa mobil 
PAKET WISATA 

PERJALANAN WISATA 1 Hri DI YOGYAKARTA 
Mengunjungi Candi Borobudur, Kraton Yogyakarta, Candi Prambanan 

Kami akan berikan kamu satu buah solusi di tengah agenda kamu yg padat. Kamu tinggal menemukan dikala yg sesuai & berwisata ke Yogyakarta dalam satu hri. Pengemudi& Pemandu wisata kami bakal mejemput Kamu di airport atau stasiun kereta api & memandu Kamu menjelajahi tiga area mutlak yg paling menarik di Yogyakarta. 

Candi Borobudur (candi budha yg terbesar di Indonesia) 
Kraton Yogyakarta (ruangan paling eksotis di Indonesia) 
Candi Prambanan (candi hindu paling besar di Indonesia) 
PAGI Yg INDAH DI KETEP Lumayan, CANDI BOROBUDUR, & CANDI PRAMBANAN 

Kamu dapat meraih hawa yg sejuk & temperatur dingin diatas titik pandang yg paling indah di KETEP tatkala kamu menikmati keindahan Merapi sbg satu dari lima gunung berapi yg paling aktif di dunia. 

Kamu pula akan menikmati keindahan pegunungan lain di sekitarnya, sedia serta teater vulcano yg mempertunjukkan riset berkenaan gunung tersebut, memanjat, hal-hal mistis, & letusan Merapi. Utk memperoleh atmospir tidak sama, kami bakal mengambil Kamu ke candi Borobudur, yg mana yakni candi Budha paling besar di Indonesia.Selanjutnya makan siang di restourant lokal & kita menyambung perjalanan menuju candi hindu yg eksotis, Prambanan. 

EXTREME SUNRISE DI MERAPI 

Sepanjang perjalanan lewat desa-desa di Yogyakarta, pemandangan yg indah sekali akan kamu nikmati, ialah pemandangan desa/kampung & tanah pertanian yg subur terbentang di kaki langit dibalik gunung. 

Bagi penggemar gunung, kamu dapat mendapati satu buah pengalaman mendaki gunung dgn tinggi 2.930 m diatas permukaan laut. Dari jauh, asap putih dari puncak gunung tersebut senantiasa senantiasa mampu nampak. Gunung Merapi dikenal juga sebagai salah satu gunung yg paling aktif didunia. Pasti saja, dikala yg teramat baikutk menikmati keindahan Gunung Merapi merupakan terhadap waktu matahari terbit (kepada 5.30- 08.00 Pagi). untk lakukan perjalanan ekstrim ini, kamu dapat kami jemput di hotel terhadap pukul 10 malam hotel & dapat kami pandu menuju suatu desa/kampung mungil bernama SELO. Lokasi ini ialah lokasi utk mengawalipemanjatan. Hingga di SELO pada jam 12 malam. Beristirahat satu jam sambil menikmati kopi Jawa yg nikmat. Pendakian ini memakan dikala kurang lebih 7 jam (4 jam naik & 3 jam turun). Kita kembali lagi ke Yogyakarta kepada pukul 13.00 siang. 

PAGI DI BOROBUDUR - CITY TOUR - PRAMBANAN 
Mengunjungi Candi Borobudur, Kraton Yogyakarta, @Tamansari, Pabrik Batik, Kerajinan Perak, Candi Prambanan 

Mengunjungi Candi Borobudur di pagi hri ialah aspek yg amat sangat menyenangkan. Kamu dapat mendapati ketenangan & kedamaian. Acara kemudian merupakan "city tour" mengelilingi Yogyakarta, kami dapat mengambil kamu mengunjungi Kraton Yogyakarta, Tamansari, pabrik batik, kerajinan perak & setelah itu makan siang di rumah makan lokal. untk melengkapi kunjungan kamu di Yogyakarta, kami dapat mengantarkan kamu menuju satu buah candi yg paling erotis, Prambanan. 

KRATON YOGYAKARTA, MAKAM RAJA IMOGIRI, SUNSET DI PARANGTRITIS 

Kami bakal menjemput kamu di hotel & mengantar kamu menuju keraton Sultan untk menikmati keindahan arsitektur jawa yg elegant. Berlokasi di pusat kotamadya,Ruangan ini dibangun terhadap 1775. Visitor bisa menikmati atmosfer istana seperti sebagaimana berabad-abad yg dulu. Tidak Sedikit terdapat instrumen gamelan, benda-benda antik & benda pusaka menciptakan keraton sultan jadi salah satu area wisatawan yg paling menarik di Yogya. 

Sesudah makan siang, kami bakal memandu kamu ke Kuburan Raja Imogiri. Kuburan tersebut bertengger diatas satu buah bukit yg indah. Pusara Sultan Gede yg ke3 & raja Islam paling besar dari kerajaan Mataram. Visitor diharuskan menggunakan baju jawa tradisional & mendaki 345 tangga utk menjangkau puncak bukit dimana pusara raja beristirahat. Jadwal terakhir dari perjalanan kita ialah mengemudi ke pantai Parangtritis utk menikmati matahari terbenam. Sesudah selesai, pengemudi & pemandu dapatmengambil kamu kembali ke hotel. 

DATARAN TINGGI DIENG, SUNSET DI BOROBUDUR 

Dataran tinggi Dieng ialah sebuah obyek turisme alam. Lokasi ini yakni dataran tinggi terpanjang di Pulau Jawa yg terletak terhadap ketinggian 2.093 m di atas permukaan laut & rata rata suhu 15 derajat Celsius yaitu temperatur yg umum. Di dataran tinggi tersebut, kita bakal mengunjungi beragam macam atraksi wisatawa seperti : 

Grup candi Hindu. Dibangun terhadap awal abad ke-7 & ternama sbg candi Hindu tertua diantara candi-candi Hindu lain di Indonesia. 
Kawah : sekian banyak hektar kawah mungil yg masihlah aktif pun ditemukan. Waktu Ini ini, pemerintah sudah menciptakan GEOTHERMAL. 
Telaga Warna : Danau yg mengandung tidak sedikit macam belerang & memantulkan sinar matahari jadi sekian banyak warna berlainan. 
Sepanjang perjalanan menuju dataran tinggi Dieng, kamu bakal menikmati pemandangan yg amat bagus. 

Kamu bisa pula menikmati alam pedesaan lewat jalan yg melilit bersama pemandangan perkebunan kopi, teh, tembakau, & tanaman-tanaman sayuran yang lain terbentang luas. 

Terhadap dikala perjalanan pulang dari Dieng ke Yogyakarta, Kamu bakal menjelajahi kebesaran candi Borobudur. Total struktur Borobudur mencerminkan satu buah tugasyg berat, dedikasi yg tinggi oleh ribuan orang. Mereka tidak sedikit berkeringat dalam bisnis mereka menyeret bertonton batu ke atas bukit utk memperoleh cuaca tropis.Kamu sanggup menikmati keindahan sunset di Borobudur. 

TAMASYA KE KOTA SOLO 
Mengunjungi Kraton Mangkunegaran, Kraton Kasunanan Surakarta, Pasar Antik Triwindu, Pasar Klewer 

Wisata di kota Solo, kita bakal mengunjungi 2 kraton ialah Kraton Mangkunegaran yg didirikan oleh Raden Mas Said terhadap th 1757 & Kraton Kasunanan Surakarta ygdidirikan kepada thn 1745 oleh Paku Buwono II yg yakni kakak kandung & Hamengku Buwono 1 (Pendiri Kraton Kasultanan Yogyakarta). Tak jauh dari areal kraton kita pulabakal mengunjungi Pasar Antik Triwindu yg mengoleksi beraneka ragam type benda kuno & Pasar Klewer yg populer bersama batiknya. 

Kami dapat mengantarkan kamu ke kota Solo untk menjelajahi kerajaan islam Mataram. Solo yakni pusat dari seni & kebudayaan di Jawa Tengah. Kita mampu menemukan dua Keraton disana, merupakan Keraton Mangkunegaran & Keraton Kasunanan yg dibangun dgn perincian arsitektur jawa & ornamen eropa. 

Kita pula dapat mengunjungi Triwindu, suatu toko barang antik yg mempunyai tidak sedikit koleksi antik & pun pasar Klewer, yg yakni pasar batik & tekstil paling besar di jawa. Utk mengawali menjelaahi solo, kami bakal mengantarkan kamu menuju candi sukuh, satu buah candi hindu yg paling eksotis & erotis di jawa yg terletak di lereng pegunungan lawu. 

Jogjakarta - BROMO TOUR 

Hri 1 : 
Mengunjungi Kraton Yogyakarta, @Tamansari, Kerajinan Perak, Industry Batik, Candi Prambanan 

Sesudah kehadiran di Yogyakarta terhadap pagi hri, kami bakal mengantar kamu untk mengunjungi Kraton, Taman Sari, Kerajinan perak & industry batik. Makan siang di restaurant lokal, selanjutnya terjadi lagi utk menikmati sunset di candi prambanan. Transfer in di Hotel Manohara di komplek candi Borobudur.(Tinggal semalaman) 

Hri 2 : 
Mengunjungi Candi Borobudur, Ketep Lumayan 

Nikmati sunset di candi Borobudur & teruskan dgn menjelajahi candinya. Makan siang di hotel Amanjiwo sambil menikmati keindahan pemandangan Borobudur. Di sianghri, kami bakal mengantar kamu utk mengunjungi titik pandang lahar merapi di Ketep Cukup, Babadan & Kaliadem yg berlokasi di lereng Merapi. Kembali ke hotel Manohara. 

Hri 3 : 
Mengunjungi Gunung Bromo, Keraton Mangkunegaran 

Di pagi hri, check out dari hotel Manohara & meneruskan perljalanan menuju Gunung Bromo & berakhir di kota solo utk mengunjungi Keraton Mangkunegaran. Makan siang di restaurant di perjalanan menuju gunung Bromo. Di sore hri, sesampainya di Bromo, check in di hotel (Tinggal semalam). 

Hri 4 : 
Mengunjungi Gunung Bromo 

Di pagi hri (subuh), meninggalkan hotel & terjadi atau menaiki kuda utk mendaki gunung Bromo & menikmati sunrise. Kembali ke hotel utk sarapan pagi. Siang hri, check out dari hotel, kami dapat mengantarkan kamu menuju airport Surabaya & menambahkan perjalanan kamu. 

HUBUNGI GREAT-TOUR 

Jl. Sosrowijayan 29, Yogyakarta 55271, Indonesia
Phone : (0274) 583 221



MJ TOURS



PT. Mantirejo tour and travel didirikan terhadap th 1995. Biarpun ini yakni bukan operator tur yg mula-mula di Indonesia & kita tetap baru. Kita mempekerjakan staf ygpaling bersahabat & berpengalaman dalam melayani klien kami yg bernilai yg bakal mengunjungi Yogyakarta. 

Kita menginginkan kantor travel kami bakal memudahkan kamu dalam menciptakan acara, tapi jika kamu membutuhkan sesuatu yg tidak serupa. Tolong beritahu anda &itu pastinya yaitu pekerjaan kami utk memberikan kamu seluruh kabar yg dibutuhkan. 

Mj Tours Melayani : 

Reservasi hotel 
Reservasi ticket 
Transportasi 
Jasa guide 
PAKET WISATA 

DAY TRIP PACKAGE MJ - DT / 01 
Mengunjungi Candi Borobudur, Candi Pawon, Candi Mendut, Desa Andong, Candi Prambanan 

Saat hingga di Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta, kamu dapat berjumpa bersama perwakilan kami yg ramah. Perjalanan mula-mula kita ke Candi Budha Borobudur, satu buah candi yg megah terletak 42 km ke arah utara Yogyakarta. Dua candi Budha yang lain adalah Pawon & Mendut bakal dikunjungi kepada kala perjalanankamu pulang ke Yogyakarta. seterusnya dalam 1 jam kedepan, kamu dapat kami ajak ke desa andong. Disini kamu dapat melangkah menjelajahi ketajiran desa Candirejoutk menonton komune lokal baik dalam tradisi ataupun etika & serta system pertaniannya. Pengalaman cobalah segera bersama masyarakat setempat dalam menanam, menyiapkan tanah utk menanam, membawa tidak sedikit kategori buah musiman yaitu suatu pengalaman yg bakal senantiasa dikenang. Membawa kelapa serentak dari pohonya bakal menciptakan tur di desa ini serasa makin lengkap. Makanan bakal disiapkan di restoran setempat di Yogyakarta. Sesudah 1 jam makan, kami dapatmengantar anada mengunjungi Candi Hindu Prambanan bersama legenda "Rorojongrang" yg ternama itu. Ruang candi ini terletak 17 kilo meter ke arah timur kota Yogyakarta. 

DAY TRIP PACKAGE MJ - DT / 04 
Mengunjungi Candi Prambanan, Kraton Yogyakarta, Museum Sonobudoyo, Pasar Burung Ngasem, @Tamansari, Candi Borobudur, Candi Pawon, Candi Mendut 

Diwaktu hingga di Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta, kamu dapat berjumpa bersama perwakilan kami yg ramah. Perjalanan perdana kita ke Candi Hindu Prambanan bersama legenda "Rorojongrang" yg populer itu. Area candi ini terletak 17 km ke arah timur kota Yogyakarta. Seterusnya dilanjutkan dgn kunjungan ke Istana Sultan Yogyakarta (kraton) yg dianggap juga sebagai area paling penuh kesopanan di mana tradisi lama yg penuh kesopanan masihlah melekat disini, selanjutnya meseum Sonobudoyo yg ternama bersama gaya klasiknya & koleksi kesenian Jawa & kerajinannya. Seterusnya dilanjutkan bersama Pasar Burung Ngasem & arsitektur yg keceTamansari (istana air). Makan siang bakal dihidangkan di restoran setempat atau di restoran Amanjiwo. Sesudah makan siang, perjalanan dilanjutkan ke Candi Budha Borobudur. Satu Buah Candi yg megah terletak 42 km arah utara dari Yogyakara. Dua candi Budha yang lain merupakan Pawon & Mendut bakal dikunjungi terhadap disaatperjalanan kamu pulang ke Yogyakarta. 

YOGYAKARTA PACKAGE MJ - 01 Yogyakarta 03 (2 Hri / 1 malam) 

Hri 1 : 
Mengunjungi Museum Kereta Api, Coffee Tour 

Kala hingga di Bandara Internasional Adisucipto Yogyakarta, kamu dapat berjumpa dgn perwakilan kami yg ramah. Seterusnya tur kita bergegas ke museum kereta lokomotif uap. Disini kamu bakal menyaksikan koleksi loko area mesin-mesin yg teramat lanjut umur. Cocok di sebelah museum ini, stasiun Ambarawa serta sediakanlokomotif yg siap bertolak ke gunung yg masihlah dapat kuat dgn kemiringan 30 derajat/ml ke stasiun Bedono kurang lebih 9 kilo meter perjalanan yg ditempuh dalam 1 jam perjalanan dgn kapasitas 80 penumpang. Kamu pun sanggup menikmati pemandangan selagi perjalanan yg pastinya amat sangat mempesona. Gunung Ungaran, Gunung Merbabu menjulang tinggi & serta Danau Pening di bawah yg kontras & gemilang. Selanjutnya ke perkebunan kopi Losari untk makan siang, dilanjutkan bersama coffee tour. Sepanjang coffeee tour, kamu bakal merasakan nuansa yg menenangkan, tenteram & mengingatkan terhadap era lalu. Bersama 20 hektar lahan kopi aktif. Seterusnyabergegaske hotel & ditutup bersama candi Borobudur. 

Hri 2 : 
Mengunjungi Candi Borobudur, Candi Prambanan, Ratu Boko 

Kamu bakal dijemput oleh pemandu wisata kami yg ramah di hotel. Tur mula-mula kita bakal mengunjungi Candi Budha Borobudur yg luar biasa, terletak 42 kilo meter ke arah utara Yogyakarta. Candi Borobudur berasal dari bahasa sansakerta "Vihara Buddha uhr" yg berarti kesatuan umat Budha di atas bukit. Tidak Cuma itu, kita pula bakalmengunjungi dua candi lebih mungil yang lain yakni Pawon & Mendut. Makan siang dapat disediakan di restoran setempat. Sesudah makan siang, Selanjutnya kita dapatmengunjungi candi Hindu yg bersama legenda "Rorojongrang" nya yg terletak 17 kilo meter arah timur Yogyakarta & setelah itu bergegas ke Ratu Boko untk melewatkan sunset. Ratu Boko yaitu web arkeologi yg bagi warga mutakhir jawa dikenal juga sebagai Kraton Boko atau Istana Ratu Boko. Ratu Boko terletak didataran tinggi, lebih kurang 3 kilo meter ke arah selatan Lorojonggrang kompleks Candi Prambanan di Yogyakarta, Indonesia. Nama aslinya hingga waktu ini tetap belum terang, namunmasyarakat lokal menamainya sesudah Raja Boko, legenda raja menyebutnya di narasi rakyat. 

YOGYAKARTA PACKAGE MJ - 01 Yogyakarta 04 (2 Hri / 1 malam) 

Hri 1 : 
Mengunjungi Candi Prambanan, Museum Sonobudoyo, Pasar Burung Ngasem, @Tamansari, Ramayana Ballet Purawisata 

Perjalanan tur perdana ke Candi Hindu Prambanan dgn legenda "Rarajongrang" nya yg terletak 17 Km ke arah timur kota Yogyakarta. Setelah Itu dilanjutkan bersamakunjungan ke Istana Sultan Yogyakarta (kraton) yg dianggap yang merupakan lokasi paling penuh kesopanan di mana adat lama yg penuh kesopanan tetap melekat disini,setelah itu meseum Sonobudoyo yg ternama bersama gaya klasiknya & koleksi kesenian Jawa & kerajinannya. Selanjutnya dilanjutkan dgn Pasar Burung Ngasem &arsitektur yg cantik Tamansari (istana air). Makan siang dapat dihidangkan di restoran setempat Yogyakarta selanjutnya menuju ke hotel. Kepada dikala malamnikmati tarian balet paling populer yakni Ramayana & pun termasuk juga makan malam di restoran Purawisata atau gazebo yg terletak di kota Yogyakarta. 

Hri 2 : 
Mengunjungi Candi Borobudur 

Sesudah ke luar dari hotel, bergegas ke Candi Budha Borobudur yg mengagumkan, terletak 42 km ke arah utara Yogyakarta. Candi Borobudur berasal dari bahasa sansakerta "Vihara Buddha uhr" yg berarti kesatuan umat budha di atas bukit. Kamu segera diantar menuju bandara utk perjalanan seterusnya. 

YOGYAKARTA PACKAGE MJ - 01 Yogyakarta 06 (3 Hri / 2 malam) 

Hri 1 : 
Mengunjungi Candi Borobudur, Wonosobo 

Setibanya di Bandara Internasional Yogyakarta kamu bakal berjumpa bersama perwakilan kami yg ramah utk jumpa sejenak, selanjutnya bergegas ke Candi borobudur, candi Budha. Candi borobudur yaitu candi yg unik, terletak 42 kilo meter ke arah utara Yogyakarta. Candi Borobudur berasal dari bahasa sansakerta "Vihara Buddha uhr" ygberarti kesatuan umat budha di atas bukit. Setelah Itu mengunjungi dua candi yg lebih mungil yang lain yg terletak pass dekat yakni "Candi Pawon & Mendut". Makan siangbakal dihidangkan di restoran setempat. 

Hri 2 : 
Mengunjungi Dataran Tinggi Dieng 

Kamu dapat dijemput oleh pemandu wisata kami yg ramah di hotel. Tur mula-mula kita bakal menuju Dataran Tinggi Dieng. Di perjalanan kamu bisa menontonpemandangan pegunungan & serta hidup sebenarnya masyarakat desa. Setibanya disana kamu bakal mengunjungi relik hindu tertua di Jawa Tengah & serta kawah puladanau. Makan siang bakal dilaksanakan bersama berakhir di restoran setempat diwaktu perjalanan pulang ke Yogyakarta. Setibanya di Yogyakarta setelah itu bergegas ke hotel. 

Hri 3 : 
Mengunjungi Kraton Yogyakarta, Candi Prambanan 

Sesudah ke luar dari hotel, perjalanan dilanjutkan bersama kunjungan ke Istana Sultan Yogyakarta (kraton) yg dianggap sbg area paling penuh kesopanan di mana rutinitaslama yg penuh kesopanan tetap melekat disini, selanjutnya meseum Sonobudoyo yg populer bersama gaya klasiknya & koleksi kesenian Jawa & kerajinannya. Makan siangdapat dihidangkan di restoran setempat. Sesudah makan siang, bergegas kita ke candi hindu Prambanan yg bersama "Rarajongrang" nya. terletak 17 kilo meter arah timur Yogyakarta. Candi ini populer sbg candi hindu paling besar & paling cantik di Indonesia. Setelah Itu beranjak ke Bandara utk perjalanan setelah itu. 

YOGYAKARTA PACKAGE MJ - 01 Yogyakarta - Solo 02 (3 Hri / 2 malam) 

Hri 1 : 
Mengunjungi Candi Prambanan, Kraton Mangkunegaran, Candi Sukuh, Candi Ceto 

Setibanya di Bandara Internasional Yogyakarta, kamu bakal berjumpa bersama perwakilan kami yg ramah utk jumpa sejenak, selanjutnya perjalanan dimulai ke candi hindu Prambanan yg dinamakan dgn "candi Rarajongrang" yg terletak 17 kilo meter kearah timur Yogyakarta. Setelah Itu tur bergegas ke Puro Mangkunegaran Solo yg yaituarea kebudayaan & kesenian klasik jawa. Istana ini pula mempertontonkan koleksi indah tari topeng, simbol-simbol agama, perhiasan & tak terhitung barang barang antik& pusaka. Makan bersama budget penambahan disediakan di restoran setempat di kota solo. Setelah Itu kita beranjak ke candi Sukuh yg terletak di desa berjo, karangpandan and berdiri di ketinggian timur 910 m di lereng Gunung lawu. Candinya terbentang dari timur ke barat & pintu utamanya terbentang di barat. Setelah Itumenuju ke candi Ceto yg terletak diatas candi Sukuh di gunung. Candi ini terletak di ketinggian 500 m 1630 kaki di atas permukaan laut. Kamu bisa memperolehpemandangan kota yg fantastis dari candi & perjalanan dilanjutkan ke hotel di kota Solo. 

Hri 2 : 
Mengunjungi Candi Borobudur, Coffee Tour 

Sesudah ke luar dari hotel, bergegas ke Candi Budha Borobudur yg luar biasa, terletak 42 km ke arah utara Yogyakarta. Candi Borobudur berasal dari bahasa sansakerta "Vihara Buddha uhr" yg berarti kesatuan umat budha di atas bukit. Seterusnya menuju ke dua candi yg lebih mungil ialah "Pawon & Mendut". Setelah Itu ke kebun kopi Losari utk makan siang. Sesudah itu, coffee tour. Diwaktu kamu datang kesini sini kamu bakal merasakan suasana yg menenangkan, tenteram & mengingatkan kepada eralalu dgn tanah aktif utk kebun kopi tersebut. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan ke hotel. 

Hri 3 : 
Mengunjungi Kraton Yogyakarta, Museum Sonobudoyo, Pasar Burung Ngasem, @Tamansari 

Sesudah ke luar dari hotel, perjalanan dilanjutkan bersama kunjungan ke Istana Sultan Yogyakarta (kraton) yg dianggap yang merupakan ruang paling penuh kesopanan di mana adat lama yg penuh kesopanan masihlah melekat disini. selanjutnya meseum Sonobudoyo yg populer dgn gaya klasiknya & koleksi kesenian Jawa & kerajinannya.Setelah Itu dilanjutkan dgn Pasar Burung Ngasem & arsitektur yg megah Tamansari (istana air). 

HUBUNGI MJ-TOURS 

Mantrijeron MJ III/890 Gang Surami, Yogyakarta, Indonesia  
Phone : (0274) 383 396, 387 353 



SETA TOUR



Kami SETA Tours dan Travel perusahaan yg bergerak di sektor jasa pariwisata yg ada di yogyakarta siap meringankan & melayani Kamu. 

Kami sediakan ticket dalam dan luar negara online, reservasi hotel, paket tour dalam negara, paket tour luar negara, paket golf, paket pelatihan / outbond / permainan, sewa mobil & bus pariwisata, paket meeting, gala dinner, family gathering, dokumen travel (paspor, fiskal) & pelayanan lain tepat permintaan klien. 

SETA Tours dan Travel memiliki tenaga & staff yg dapat diandalkan & profesional di bidangnya, melayani klien bersama baik / servis memuaskan. 

PAKET WISATA 

PAKET Bln MADU djogja(4 Hri / 3 malam) 

Hri 1 : Tiba di yogyakarta dijempout guide - transfer ke hotel utk check in. malam hri program bebas. Mobil stand by untk mengantar kamu berdua hingga ketikamakan malam. (meals personal expense) 

Hri 2 : Makan pagi di hotel. Halfday tour jalan jalan dgn mobil vw safari ke daerah kaliurang highland untk menonton pemandangan gunung merapi, menyusuri ruangpersawahan, & terakhir mengunjungi museum ullen sentalu - java classic museum,makan siang disajikan dengan cara picnic lunch di tengan lokasi persawahan. Selesai makan siang kembali ke hotel utk program bebas. Menjelang petang hri Kamu dapat diajak salah satu restoran di atas bukit utk menonton sunset dgn pemandangan kota yogyakarta di sore hri ketika lampu lampu dinyalakan. Dilanjutkan dgn makan malam yg romantis disana. Selesai menikmati makan malam kembali ke hoteluntk istirahat (makan pagi, siang & malam termasuk juga) 

Hri 3 : Makan pagi di hotel. pagi ini cuma-cuma acara menikmati sarana hotel yg ada. Makan siang di di restoran lokal. Naik becak menuju malioboro untk belanja ke pasar beringharjo & malioboro. Kemdian bersama kendaraan kamu dapat pergunakan utk belanja di kurang lebih yogyakarta dgn ditemani sopir sebelum kembali ke hotel untkistirahat. malam hri makan malam bersama suasana romantis di hotel. tiada salahnya Kamu ke alun-alun kidul utk coba MASANGIN berdua - bersama mata tertutup terjadi melintasi 2 pohon beringin kembar. Orang lokal yakin siapa yg sanggup melakukannya - seluruh keinginnya bakal terkabul. Dulu nikmati minum wedang jahe disana sebelum pulang ke hotel utk istirahat (makan pagi, siang & malam termasuk juga) 

Hri 4 : Makan pagi di hotel. cuma-cuma acara. transfer ke airport untk terbang pulang (makan pagi termasuk juga) 

BOROBUDUR - DIENG PLATEU (12 Jam) 
Mengunjungi Candi Borobudur, Dataran Tinggi Dieng, Candi Pendawa, Kawah Sikidang, Telaga Warna, Meseum Purbakala 

Pemandu wisata kami dapat menjemput Kamu di Lobby hotel & serta-merta menggandeng Kamu mengunjungi Candi Borobudur. Setelah Itu meneruskan perjalanan menuju dataran tinggi Dieng, mengunjungi komplek candi Hindu tertua ialah candi Pendawa, kawah Sikidang, telaga warna & museum purbakala. Sepanjang perjalanan menuju dataran tinggi Dieng, Kamu sanggup menikmati pemandangan yg amat mengesankan. Jalan berkelok-kelok bersama pemandangan perkebunan kopi, teh, tembakau, &tanaman-tanaman sayuran yang lain terbentang luas bagai permadani hijau. 

Termasuk Juga : Mobil pribadi yg di lengkapi dgn AC, sopir, BBM, karcis masuk objek wisata, parkir, pemandu wisata (Inggris / Perancis / Jepang / Mandarin / Belanda) 
Tak termasuk juga : hotel, makan siang, dll 
PAKET TUR Djogja INDONESIA (3 Hri / 2 malam) 
STJOGINA 01 

Hri 1 : Siang hri tiba di Yogyakarta (airport Adi sucipto) disambut dgn senyuman selamat datang oleh guide (pemandu) Kamu di pintu kehadiran domestik. Dgn Kendaraan privat - Kamu & keluarga segera diantar ke restoran lokal utk makan siang (termasuk juga di dalam paket tur). Selanjutnya tur ke desa kerajinan gerabah - Kasongan &desa kerajinan kulit - Manding. Dilanjutkan ke pantai parangtritis utk menikmati hawa pantai di sore hri pula menonton sand dune / gumuk pasir sebagai satu satunya di asia tenggara. Dulu diantar ke hotel untk check in & cuma-cuma program( - / makan siang / - ) 

Hri 2 : Makan pagi di hotel. hri ini jalan jalan ke candi borobudur - juga sebagai salah peninggalan peristiwa dunia. Kembali ke Yogyakarta lewat kota muntilan - yg pernahdilanda hujan abu vulkanik / pasir merapi Nopember 2010 yg dulu. Bila mengijinkan Kamu dapat diajak ke salah satu lokasi yg aman utk menyaksikan Gunung Merapi pasca erupsi Nopember 2010. Makan siang di restoran lokal (termasuk juga dalam paket tur). Seterusnya ke Museum Gunung Merapi di daerah Kaliurang - untk mempelajari lebih dekat mengenai gunung Merapi. Dulu shopping ke pusat penjualan Kaos Dagadu Ori, shopping di jalan malioboro & pasar beringharjo. kembali ke hotel utk istirahat & slow.malam hri - Guide & sopir siap mengantar Kamu & keluarga untk makan malam di salah satu ruang makan yg khas djogja (personal account). tiada salahnya ke Alun Alun Kidul utk coba Masangin - masuk antara dua beringin - di mana Kamu dgn mata tertutup mesti terjadi melintasi 2 (dua) pohon beringin. Kalau kamu dapatmelewatina- diakui cita cita Kamu bakal terkabul. Kembali ke hotel utk istirahat (makan pagi / makan siang / - ) 

Hri 3 : Makan pagi di hotel. Cuma-cuma acara di hotel - menikamti media hotel yg ada. Check out. Naik andong ke kraton yogyakarta. Tur di Kraton Yogyakarta- makan siang di restoran lokal (termasuk juga di dalam paket). Shopping kerajinan perak kotagede. Ke candi prambanan. dulu transfer ke airport Yogyakarta utk pulang dgnpesawat sore hri. Servis selesai. makasih. (makan pagi / makan siang / - ) 

Children Policy : 

Anak < 10 th bersama extra bed : 85% dari harga di atas 
Anak < 10 th tidak dengan extra bed : 70% dari harga di atas 
Anak < 3 thn tidak dengan extra bed : Free 
Termasuk Juga : Kendaraan prrivat AC; pemandu wisata : kupon masuk obyek, donasi, parkir; airport handling; makan pas di dalam acara; akomodasi 2 malam twinberbagi(satu kamar berdua) pas bersama hotel pilihan (bintang satu) termasuk juga makan pagi tiap pagi; air mineral botol waktu tur berjalan 
Tak termasuk juga : Kupon pesawat / kereta api; tipping utk guide, driver, co driver; airport tax; pengeluaran pribadi; optional tour; asuransi jiwa 
Harga tak berlaku untk masa tertentu (liburan sekolah, lebaran, natal, th baru) 
Harga berlaku untk thn 2011 
Harga berlaku utk penduduk Negeri Indonesia atau pemegang KITASH 
Harga bisa beralih selama kala 
Tiap-tiap 30 orang partisipan (twin berbagi) + 1 orang free 
PAKET TUR Djogja INDONESIA (2 Hri / 1 malam) 
STJOGINA 02 

Hri 1 : Tiba di Yogyakarta subuh pagi hri bersama kereta api malam dari Jakarta atau pesawat paling pagi. Disambut senyuman pagi guide (pemandu) Kamu -setelah itu serta-merta diantar restoran lokal utk Makan pagi & bebersih diri. Hri ini jalan jalan ke candi borobudur - yg yaitu salah peninggalan peristiwa dunia. Kembali ke Yogyakarta lewat kota muntilan - yg pernah dilanda hujan abu vulkanik / pasir merapi Nopember 2010 yg dulu. Bila mengijinkan Kamu dapat diajak ke salah saturuangan yg aman utk Menyaksikan Gunung merapi pasca erupsi Nopember 2010. Makan siang di restoran lokal (termasuk juga dalam paket tur). Selanjutnya ke Museum Gunung Merapi di daerah Kaliurang - untk menggali ilmu lebih dekat berkaitan gunung Merapi. Dulu shopping ke pusat penjualan Kaos Dagadu Original, shopping dijalanmalioboro & pasar beringharjo. kembali ke hotel utk istirahat & tenang. malam hri - Guide & sopir siap mengantar Kamu & keluarga untk makan malam di salah satu lokasi makan yg khas djogja(personal account). Tak ada salahnya ke Alun Alun Kidul untk cobalah Masangin - masuk antara dua beringin - di mana Kamu dgnmata tertutup mesti terjadi melintasi 2 (dua) pohon beringin. Jikalau kamu sanggup melewatinya - diakui cita cita Kamu bakal terkabul. Kembali ke hotel utk istirahat (makan pagi / makan siang / - ). 

Hri 2 : Makan pagi di hotel. Cuma-cuma acara di hotel - menikmati sarana hotel yg ada. Check out. Naik andong ke kraton yogyakarta. Tur di Kraton Yogyakarta- makan siang di restoran lokal (termasuk juga di dalam paket). Shopping kerajinan perak kotagede. Ke candi prambanan. dulu transfer ke stasiun Tugu Yogyakarta untk pulang dgnkereta api malam hri / diantar pesawat malam hri. Servis selesai. Terima Kasih.(makan pagi / makan siang / - ) 

Children Policy : 

Anak < 10 th bersama extra bed : 85% dari harga di atas 
Anak < 10 thn tidak dengan extra bed : 70% dari harga di atas 
Anak < 3 th tidak dengan extra bed : Cuma-cuma 
Termasuk Juga : Kendaraan prrivat AC; pemandu wisata : karcis masuk obyek, donasi, parkir; airport handling; makan pas di dalam acara; akomodasi 2 malam twinshare (satu kamar berdua) cocok dgn hotel pilihan (bintang satu) termasuk juga makan pagi tiap pagi; air mineral botol kala tur terjadi 
Tak termasuk juga : Kupon pesawat / kereta api; tipping utk guide, driver, co driver; airport tax; pengeluaran pribadi; optional tour; asuransi jiwa 
Harga tak berlaku untk masa tertentu (liburan sekolah, lebaran, natal, thn baru) 
Harga berlaku utk th 2011 
Harga berlaku utk masyarakat Negeri Indonesia atau pemegang KITASH 
Harga sanggup beralih selagi ketika 
Tiap-tiap 30 orang partisipan (twin share) + 1 orang free 
PAKET TUR Jogjakarta + SOLO INDONESIA (3 Hri / 2 malam) 
STJOGINA 03 

Hri 1 : Tiba di airport Adi Sucipto - Yogyakarta disambut bersama senyuman pagi pemandu (guide) Kamu yg dapat mengantar Kamu & keluarga selagi di tur terjadi. Pagi inisegera menuju ke kota yogyakarta - tur ke Istana Raja Yogyakarta - Kraton Jogjakarta. menuntut ilmu lebih mendalam menyangkut budaya jawa & menonton koleksi kraton Yogyakarta di dalamnya. Dulu ke ke Secon pemandian raja - Taman sari di mana terdapat secon mesjid bawah tanah. Makan siang dapat disajikan di restoran lokal dgnmenu Indonesia. Seterusnya ke pengrajin Batik terdekat & ke desa pengrajin gerabah - Kasongan. Diakhiri ke pantai parangtritits bersama keelokan di sore hri. Kembali ke yogyakarta - segera menuju hotel utk check in & cuma-cuma acara ( - / makan siang / - ). 

Hri 2 : Makan pagi di hotel. Seterusnya menuju kota solo (60 kilometer sebelah timur yogyakarta) diantar guide & mobil Kamu. Setiba di Solo cepat mengujungi Kraton Mangkunegaran Solo - di mana disana masihlah sanggup menyaksikan koleksi perhiasan pribadi keluarga kraton mangkunegaran. Dilanjutkan ke Museum Batik Danar Hadidgn koleksi Batik semua Indonesia. Makan siang dapat disajikan di restoran lokal. Seterusnya Gratis shopping di Pasar Batik Klewer (PGS) & ke pusat penjualan oleh oleh khas solo (abon - srabi & sejenisnya). Kembali menuju yogyakarta. Berakhir di prambanan utk mengunjungi candi Indah Prambanan. Menuju Hotel utk istirahat. malam hri - Guide & sopir siap mengantar Kamu & keluarga utk makan malam di salah satu ruang makan yg khas jogjakarta(personal account). Tak ada salahnya ke Alun Alun Kidul utk coba Masangin - masuk antara dua beringin - di mana Kamu dgn mata tertutup mesti terjadi melintasi 2 (dua) pohon beringin. Apabila kamu mampumelewatinya - diakui cita cita Kamu bakal terkabul. Kembali ke hotel untk istirahat (makan pagi / makan siang / - ). 

Hri 3 : Makan pagi di hotel. hri ini jalan jalan ke candi borobudur - sebagai salah peninggalan histori dunia. Kembali ke Yogyakarta lewat kota muntilan - yg pernah dilanda hujan abu vulkanik / pasir merapi Nopember 2010 yg dulu. Makan siang di restoran lokal (termasuk juga dalam paket tur). Dulu shopping ke pusat penjualan Kaos DagaduOriginal, shopping dijalan malioboro & pasar beringharjo. Transfer ke airport Yogyakarta untk terbang pulang dgn pesawat malam (makan pagi / makan siang / - ). 

Children Policy : 

Anak < 10 th bersama extra bed : 85% dari harga di atas 
Anak < 10 thn tidak dengan extra bed : 70% dari harga di atas 
Anak < 3 th tidak dengan extra bed : Free 
Termasuk Juga : Kendaraan prrivat AC; pemandu wisata : kupon masuk obyek, donasi, parkir; airport handling; makan serasi di dalam acara; akomodasi 2 malamtwin berbagi(satu kamar berdua) cocok dgn hotel pilihan (bintang satu) termasuk juga makan pagi tiap pagi; air mineral botol kala tur berjalan 
Tak termasuk juga : Karcis pesawat / kereta api; tipping untk guide, driver, co driver; airport tax; pengeluaran pribadi; optional tour; asuransi jiwa 
Harga tak berlaku utk musim tertentu (liburan sekolah, lebaran, natal, th baru) 
Harga berlaku untk th 2011 
Harga berlaku utk masyarakat Negeri Indonesia atau pemegang KITASH 
Harga akan beralih selagi disaat 
Tiap-tiap 30 orang partisipan (twin berbagi) + 1 orang free 
Jogjakarta SATU Hri SATU HATI 
[ r e c o v e r y p r o g r a meter ] 

Jelajahi kemegahan Candi Borobudur 
Kagumi keindahan Candi Prambanan 
Pelajari kearifan budaya lokal 
Telusuri secon Erupsi Merapi 
Nikmati citarasa masakan khasnya dan 
Telusuri area belanjanya 

Termasuk Juga : Kendaraan ber-ac privat, pemandu wisata, makan siang di restoran lokal, kupon masuk & donasi obyek wisat, minuman air mineral 
Harga akan beralih tatkala disaat 
Berlaku untk Orang Indonesia / pemegang KITAS 
Rupiah 25.000,- / orang bakal disumbangkan untk pengungsi merapi 
JALAN JALAN Djogja + SEKITARNYA 
Nikmati ke-khasannya dalam se-hari JJJ 03 
Mengunjungi Kraton, Kotagede, Kasongan, Manding, @Parangtiris, Belanja oleh oleh 

JALAN JALAN Djogja 01 
Mengunjungi Borobudur, Kraton, Prambanan, Belanja cendera mata 

JALAN JALAN Jogjakarta 02 
Mengunjungi Prambanan, Kraton, Parangtritis, Belanja oleh oleh 

JJSJ 01 SOLO 
Mengunjungi Mangkunegaran, Pasar Klewer PGS, Kampung Batik Laweyan, Belanja oleh oleh 

JJSJ 02 DIENG 
Mengunjungi Komplek candi hindu, Kawah Sikidang, Telaga Warna + Pengilon, Belanja oleh oleh 

JJSJ 03 GUNUNGKIDUL 
Mengunjungi Pantai Baron, Pantai Krakal, Belanja oleh-oleh 

Termasuk Juga : Bis Pariwisata AC, Televisi, VCD, pemandu wisata, makan siang di restoran lokal, karcis masuk & donasi obyek wisata, parkir, 2 Aqua botol 600 ml, 1 x Snack disaat tur terjadi 
1 Bis utk 48 peserta 
Berlaku utk Orang Indonesia / pemegang KITAS 
Harga bakal beralih selagi disaat 
HUBUNGI SETA-TOURS 

Airport Square Kav. 4 Sleman, Yogyakarta, Indonesia 
Phone : (0274) 488 522



MEKAR WISATA TOUR



Mekar Wisata Tours sudah memberikan layanan yg paling baik dengan cara profesional sejak th 1990. Kami sediakan bermacam macam paket tur dgn harga special. Kamisudah diakui oleh beraneka ragam travel agent di beragam dunia utk memberikan layanan yg paling baik. 

MEKAR WISATA TOURS dan TRAVEL MELAYANI : 

Paket tour serasi bersama anggaran & keadaan kamu 
Pemesanan hotel 
Pemesanan kupon online 
Rental mobil ( eksekutif & bus) 
Pengerjaan meeting , incentive tour, convention, exhibition (MICE) 
Umrah and haji 
PAKET WISATA 

PAKET TOUR Jogjakarta (3 Hri / 2 malam) 

Hri 1 : 
Mengunjungi Kotagede, Desa Krebet, Pantai Parangtritis 

Setibanya di Bandara, kami dapat mengambil kamu lansung ke kota sepuh adalah "Kotagede" yang merupakan pusat industri rumah pengerjaan perak & Desa Karebet yang merupakan pusat industri rumah pelaksanaan topeng. Seterusnya kita teruskan perjalanan ke Pantai parangtritis hingga matahari tenggelam. & kita antar ke Hotel untkbermalam disini, acara bebas. Makan siang & malam di restoran setempat. 

Hri 2 : 
Mengunjungi Candi Borobudur, Ketep Lumayan, @Agrowisata-Turi, Malioboro 

Sesudah makan pagi keberangkatan tur bakal dimulai menuju ke Candi Borobudur yg amat sangat gede, selanjutnya menuju ke Bukit Tinggi Ketep Resort utk menyaksikanvideo visual erupsi Volcano. Kembali ke Yogyakarta, tetapi sejenak kita berakhir di desa wisata agro utk menonton Salak & tanaman buah naga & selanjutnya berbelanja di kawasan belanja Malioboro. Kembali ke hotel. Makan siang & malam di restoran setempat. 

Hri 3 : 
Mengunjungi Kraton, @Tamansari 

Makan pagi di hotel & serta-merta berangkat ke kota Jogjakarta, Kraton & Tamansari Selanjutnya dilanjutkan ke area belanja. Sesudah makan siang di restorn setempat, kita segera menuju bandara. 

GREAT Jogjakarta PACKAGE TOUR (4 Hri / 3 malam) 

Hri 1 : 
Selamat datang di Djogja, check in ke hotel. Acara bebas, makan malam di restoran setempat. 

Hri 2 : 
Mengunjungi Kraton Yogyakarta, @Tamansari, Pasar Burung Ngasem, Industri Batik Tradisional, Kotagede, Candi Borobudur, Candi Mendut, Candi Pawon 

Sesudah makan pagi, tour kota Jogjakarta mengunjungi Kraton - Istana Sultan yg megah. Dilanjutkan ke Tamansari istana air, pasar burung, mengunjungi pengerjaanindustri rumah batik tradisional. Kunjungan seterusnya dalah Kotagede untk mengunjungi rutinitas lama yg tetap dilakukan oleh pengrajin perak disana. Sesudah makan siang kita menambahkan kunjungan ke Candi Budha paling besar ialah Candi Borobudur, kunjungan berikutnya ialah Candi Mendut& Pawon. Makan malam di restoran setempat. 

Hri 3 : 
Mengunjungi Istana Mangkunegara, Pasar Triwindu, Pasar Klewer, Malioboro, Pasar @Bringharjo 

Sesudah makan pagi, kita bertolak ke kota solo untk mengunjungi Istana Mangkunegara & melihat pajangan ornament tarian berlapis emas, perhiasan, perunggu & koleksi topeng kayu. Sejenak belanja di Pasar Triwindu & suatu pasar Tradisional-Pasar Klewer. Makan siang di restoran setempat. Kembali ke jogjakarta utk belanja di Pasar Bringharjo & sepanjang jalan Malioboro. Makan malam di restoran setempat. 

Hri 4 : 
Proses keberangkatan pulang. 

PAKET TOUR GOLF (3 Hri / 2 malam) 

Hri 1 : 
Masuk ke hotel. Penjemputan di saat malam untk makan di restoran setempat. Kembali ke hotel untk beristirahat. 

Hri 2 : 
Mengunjungi Merapi Golf, Candi Prambanan, Kotagede, Malioboro 

Makan pagi di hotel selanjutnya berangkat ke Merapi Golf, makan siang di restoran setempat. Tur ke Candi Prambanan, pengerjaan perak, malioboro, makan malamdi restoran setempat. Kembali ke hotel utk beristirahat. 

Hri 3 : 
Mengunjungi Borobudur Golf, Candi Borobudur 

Makan pagi di hotel setelah itu bertolak ke Borobudur Golf, makan siang di restoran lokal, mengunjungi Candi Borobudur selanjutnya ke Bandara. 

THE AMAZING BOROBUDUR SUNRISE dan SUNSET (4 Hri /3 malam) 

Hri 1 : 
Mengunjungi Kraton Yogyakarta, @Tamansari, Pasar Burung Ngasem, Industri Batik Tradisional, Kotagede, Malioboro, Candi Borobudur 

Tiba di bandara, setelah itu cepat tur Kota Yogyakarta, Kraton, Tamansari, Pasar Burung selanjutnya Kotagede juga sebagai pusat pengerjaan industri kerajinan perak.Seterusnya Malioboro juga sebagai pusat belanja publik. Sesudah menonton Djogja sekilas, berangkat ke Borobudur, check in, seterusnya ke Candi Borobudur utk menontonmatahari terbenam. Kembali ke hotel utk menginap. Makan siang & malam di restoran setempat. 

Hri 2 : 
Mengunjungi Candi Borobudur, @Agrowisata-Turi 

Pagi-pagi buta kita dapat mendaki Candi Borobudur utk menyaksikan pemandangan matahari terbit. Sekembalinya ke hotel utk makan & mandi. Bersama kuda menontonsejenak pemandangan desa. Bertolak ke Djogja sejenak mogok di desa wisata pertanian menonton Salak Pondoh & Buah Naga. Kembali ke hotel untk menginap. Makan siang & malam di restoran setempat. 

Hri 3 : 
Mengunjungi Pasar Beringharjo, Kasongan, Desa Krebet 

Sesudah makan pagi di hotel, seharian penuh tur utk mengunjungi Pasar Beringharjo, pasar tradisional paling besar di Yogyakarta. Setelah Itu ke desa kasongan yang merupakan pusat industri rumah tangga pengerjaan gerabah & pun Desa kerebet untk menonton pelaksanaan topeng. 

Hri 4 : 
Sesudah makan di Hotel, acara bebas atau belanja & setelah itu keberangkatan ke bandara. 

PAKET TOUR MUSLIM (5 Hri / 4 malam) 

Hri 1 : 
Mengunjungi Kraton Mangkunegaran, Pasar Triwindu, Pasar Klewer, Semarang 

Setibanya di bandara, tur kota Solo mengunjungi Istana Mangkunegara, pasar antik Triwindu, pasar tradisional Klewer. Selanjutnya ke Semarang untk bermalam disana. 

Hri 2 : 
Mengunjungi Museum Kretek, Makam Sunan Kalijaga, Masjid Gede Demak 

Makan pagi di hotel. Setelah itu tur ke Kudus mengunjungi museum kretek & rumah tradisional (menara kudus). Dari Kudus kembali ke Semarang. Sebelum itu mengunjungi makam Sunan kalijaga & masjid besar demak. Bermalam di Semarang. 

Hri 3 : 
Mengunjungi Museum Kereta Api Ambarawa, Museum Borobudur 

Makan pagi di hotel setelah itu check out. Meninggalkan Semarang seterusnya bertolak ke gedong songo, museum kereta api di Ambarawa & menikmati desa itu bersamakereta mini. Selanjutnya mengunjungi museum Borobudur sebelum bertolak ke Yogyakarta. Tiba di Yogyakarta seterusnya check in ke hotel. 

Hri 4 : 
Mengunjungi Kraton Yogyakarta, Kotagede, Kasongan 

Makan pagi di hotel. Mengunjungi kraton (istana sultan), pusat pengerjaan perak di Kotagede, makam raja Mataram di Imogiri, kasongan (pusat pelaksanaan benda-benda seni dari tanah liat). 

Hri 5 : 
Makan pagi di hotel. Bebas belanja. Perjalanan pulang ke bandara. 

PAKET TUOR Djogja - DIENG (4 Hri / 3 malam) 

Hri 1 : 
Mengunjungi Kotagede, Tirtodipuran 

Sesampainya di Bandara Adisucipto Yogyakarta, berjumpa bersama tour guide kami yg ramah untk mengantar kamu menuju Kotagede (sudah populer sejak 1930 sbg pusat industri perak) jalan mutlak ke kota dari utara yg sejajar bersama pelaksanaan perak di mana kamu bebas untk berkeliling & menyaksikan tukang pandai perak di areakerja mereka. Seterusnya mengunjungi pengerjaan batik di Tirtodipuran komplek. Makan siang & malam disediakan di restoran setempat. Pergi ke hotel & sisamalam bebas untk kamu. 

Hri 2 : 
Mengunjungi Kraton Yogyakarta, @Tamansari, Pasar Burung Ngasem, Kasongan, Candi Sewu, Candi Plaosan, Candi Tara (Kalasan), Malioboro 

Makan pagi di hotel. Pagi-pagi di Yogyakarta kita dapat tur mengunjungi Kraton, pasar burung & Tamansari & Kasongan, desa gerabah di mana orang menciptakan gerabah dari tanah liat secara tradisional. Pasti saja kamu dapat memuntknya sendiri. Ekskursi sore yakni ke candi Prambanan di mana kita bakal mengunjungi candi Hindu ygterindah & paling akbar yg bersama "Rorojonggrang" nya. Selanjutnya mengunjungi Candi Sewu, Plaosan & Candi Kalasan. Setelah Itu mengunjungi Malioboro untk belanja. Makan siang & malam disediakan di restoran setempat. Kembali ke hotel untk bermalam. 

Hri 3 : 
Mengunjungi Candi Borobudur, Dataran Tinggi Dieng 

Makan pagi di hotel. Ekskursi seharian penuh yg bakal dimulai dgn Candi Borobudur utk menonton Candi Budha yg paling utama. Selanjutnya ke dataran tinggi dieng ygterletak 2000 m di atas permukaan laut mengunjungi Candi hindu tertua di Indonesia, kawah yg aktif & pun danau yg indah. Diwaktu sore menjelang malam kembali ke Jogjakarta. Makan siang & malam disediakan di restoran setempat. 

Hri 4 : 
Makan di hotel. Pelayanan antar ke Bandara untk keberangkatan. 

HUBUNGI MEKAR-WISATA 

Jl. Seturan 5A Yogyakarta, Indonesia
Phone : (0274) 486 620, +62 811 268 623, +62 812 2719 806


@LiburanJogja 



A Traveling Service with Style 

Kunjungi website untuk info lebih lengkap

http://liburanjogja.co.id/

Berawal dari akun twitter, @LiburanJogja dibangun oleh sebuah Car Rent Service yg mempunyai ketertarikan agung pada pariwisata Djogja. Lewat akun tersebut, @LiburanJogja mengkampanyekan pariwisata Djogja dengan cara terus & kontinu lewat medium twitter. 

Sejak kurang lebih 2 thn yg dulu, akun @LiburanJogja dengan cara reguler sharing seluruhnya info yg menyangkut dgn pariwisata Djogja; obyek, kuliner, penginapan, transportasi umum, event, & lain sebagainya. 

@LiburanJogja bahkan pernah jadi akun populasi para tersangka pariwisata Djogja, yg di dalamnya terdapat sahabat-sahabat yg mempunyai visi sama utkmengkampanyekan pariwisata Djogja bersama lebih baik lewat fasilitas sosial yg ada. 

Respon & antusiasme para kastemer twitter pada akun ini tampak dari jumlah follower yg telah mencapai lebih dari 50.000 followers, dgn tambahan jumlah followerumumnya lebih kurang 500-1000 akun baru di tiap-tiap minggunya. 

Akun @LiburanJogja jadi area utk tanya bagi para follower menyangkut obyek-obyek yg menarik, peristiwa obyek, kuliner yg butuh dicoba, penginapan, & lain sebagainya. 

Trip Advisor kota Djogja? Ya, itulah kami =) 

Sekarang @LiburanJogja resmi mulai sejak bermetamorfosis jadi Traveling Services dgn 3 lini jasa mutlak : Car dan Bus Rental, Tour Packages, & Hotel Reservations. 

Apabila kamu berkunjung ke Jogjakarta, baik untk wisata atau kunjungan usaha kamu, @LiburanJogja sanggup jadi sahabat paling baik kamu untk melayani sewa mobil, bus, paket wisata, & booking hotel, serasi bersama kepentingan & biaya yg kamu punyai. 

Utk reservasi, kamu bakal menghubungi @LiburanJogja di : 
email : info@liburanjogja.co.id, ✆/sms/WhatsApp : 0274-8009008




SANUTRA TRAVEL 


kunjungi website

http : //sanutra.com/ 

Informasi HARGA & PAKET Mari Jenguk Situs 
Kami berdiri sejak th 2012 di kota Yogyakarta, perkembangan kami dimulai dari penjualan kupon bis, dulu sejak mulai merambah ke ticket kereta & pesawat, &dilanjutkan bersama melayani paket wisata / tour bagi wisatawan / rombongan ke kota Yogyakarta. 
Di awal th 2014 kami sejak mulai serta merambah layanan sewa mobil & serta elf, travelo, hiace commuter, bis medium & pula bis akbar. 
Kami memberi kepuasan pengalaman bagi pelanggan, di mana kamu bukanlah satu buah obyek, namun "sahabat kami" yg sedang berkunjung & mau berlibur, kami antardgn menyukai hati kemana saja : ) 



NJOGJA 


kunjungi website 

http : //njogja.co.id/ 

Yogyakarta sbg salah satu tempat wisata yg terkenal di Indonesia menawari beraneka tempat-tempat wisata yg menarik untk dikunjungi. Kamu mampu menikmati pesona wisata Jogjakarta mulai sejak dari wisata belanja, wisata Keraton, wisata pendidikan, wisata pantai, wisata Gunung, wisata candi, wisata museum, wisata Goa, wisata air terjun, & pasti wisata kuliner Jogjakarta yg beraneka ragam ragam juga. 
Kami menawari paket wisata Djogja dgn harga terjangkau & relatif murah utk menopang memperlancar liburan kamu di kota djogja ini. Apabila dipakai kami siapmempermudah kamu serta merekomendasikan ruangan penginapan murah di djogja, losmen murah, Hotel melati, Hotel bintang 1 sampai bintang 5 yg ada di Yogyakartaserasi bersama anggaran kamu. Kami siap menemani perjalanan wisata kamu di Jogjakarta & kamu mendapatkan berjuta pengalaman & kenangan yg kamu impikan. 
Alat Paket Wisata 
Paket wisata telah termasuk juga anggaran transportasi, HTM ( kupon masuk ) seluruhnya wisata, anggaran sewa jeep wisata ( lava tour ), sewa perahu boat ( rafting ), peralatan snorkeling ( paket snorkeling ), makan , air mineral selagi tour, tissu, menyediakan perlengkapan p3k, rekomendasi hotel / penginapan, guide lokal / tour leader rombongan, spanduk ( by request ), & ada banyak lagi. Kamu tinggal memastikan hri & booking, kami dapat persiapkan seluruh utk liburan kamu!

Share this:

CONVERSATION

1 comments: