5 Tempat Terangker di Bali Penuh Dengan Kisah Mistis

[​IMG] ​
Sudah menjadi rahasia umum andaikata Bali menjadi tempat wisata lokal maupun mancanegara terpopuler di Indonesia. Keindahan alam yg membentang, restoran kaya rasa, gegap gempita hiburan, & serupa lainnya menjadi tawaran wajib bagi pulau yg disebut selaku tempat perkumpulan para Dewa ini.

Disebut-sebut sbg Pulau Dewata, Bali memang menyimpan banyak aura mistis & takhayul. Tdk cuma krna peradaban budaya aja, tetapi jga bangunan-bangunan yg terbelangkai di sana. Bisa Jadi bagi pecinta rasa tegang & mendebarkan, bangunan-bangunan mistis di Bali tersebut menjadi sangat wajib Kamu kunjungi.

Berikut ialah 5 Tempat Terangker Di Bali kaya yg dilansir dari bali.mehthesheep.com.

1. Taman Festival
[​IMG]

Taman hiburan terbesar yg berlokasi di Sanur ini udah terabaikan selama 14 tahun. Bangunan ini udah benar-benar hancur & kerap kali disebut selaku kota hantu. Bukan cuma memiliki kisah yg mistis, kabarnya Taman Festival menjadi persinggahan para buaya utk membuat sarang.

Tak diragukan lagi, umpama masuk ke dlm taman hiburan ini rambut-rambut di tubuh Kamu akan berdiri. Utk mencapai daerah ini cuma kitabutuhkan waktu 7 menit dgn mobil & dilanjutkan berjalan ke arah utara dari Pantai Sanur.

2. Bounty Beach Club Bungalows
[​IMG]

Mungkin bulu kuduk Kamu lngsng akan berdiri sesaat sesudah memasuki kawasan bungalow ini. Berbagai infrastruktur yg runtuh bisa jadi tdk menjadi alasan, tetapi berbagai rumor cerita di balik terabaikannya bangunan satu ini menjadi sangat mengundang rasa penasaran.

Terdapat dua rumor yg beredar. Prtama, bangunan ini terabaikan sehabis peristiwa teroris bom Bali di tahun 2002 lalu. Sementara, rumor lain mengisahkan bangunan ini terbengkalai selepas sang pemilik yg meninggal tak terduga.

3. Kuil Bawah Laut
[​IMG]

Jika Kamu ingin bertemu hantu di bawah air, bisa jadi Kamu harus memberanikan diri utk menuju salah satu lokasi bawah laut yg ditemukan oleh orang Australia bernama Chris Brown di tahun 2005. Alasannya krna terdapat suatu kuil di dlm laut desa pesisir Pemuteran ini. Air yg keruh membuat visibilitas di area rendah. Akibatnya, para penyelam lokal pun harus berpikir dua kali sblm menyelam ke area ini.

4. Candi di Karangasem
[​IMG]

Candi yg ada di desa Tista, Karangasem, Bali ini menyimpan berbagai misteri yg blm bisa dipecahkan oleh siapapun. Pasalnya, nama asli dari candi yg dihiasi dgn berbagai patung & pijakan ini blm diketahui hingga kini.


5. Hotel Tak Selesai Dibangun
[​IMG]

Sudah 12 tahun sejak pembangunan suatu hotel ini tdk dilanjutkan. Hotel yg kabarnya merupakan proyek dari anak Presiden Indonesia ke-2, Tommy Suharto, ini tiba-tiba dihentikan sejak adanya peristiwa bom Bali tahun 2002.

Tahap pembangunan Taman Rekreasi Bedugul ini tampaknya udah hampir berakhir & akan segera menuju pembukaan. Buktinya adalah toilet, segala tempat tidur, & area berkonsep elegan lainnya telah tertata. Akhirnya, hotel terbengkalai ini pun menyandang juluk sbg Hotel Istana Berhantu.
 
tips sehat 5 Tempat Terangker di Bali Penuh Dengan Kisah Mistis, cara sehat 5 Tempat Terangker di Bali Penuh Dengan Kisah Mistis, kesehatan 5 Tempat Terangker di Bali Penuh Dengan Kisah Mistis, menjaga kesehatan 5 Tempat Terangker di Bali Penuh Dengan Kisah Mistis , fakta kesehatan 5 Tempat Terangker di Bali Penuh Dengan Kisah Mistis, penyakit berbahaya 5 Tempat Terangker di Bali Penuh Dengan Kisah Mistis, kolesterol tinggi 5 Tempat Terangker di Bali Penuh Dengan Kisah Mistis, menurunkan berat badan 5 Tempat Terangker di Bali Penuh Dengan Kisah Mistis, viral kesehatan 5 Tempat Terangker di Bali Penuh Dengan Kisah Mistis, resep dokter 5 Tempat Terangker di Bali Penuh Dengan Kisah Mistis, terhindar dari penyakit 5 Tempat Terangker di Bali Penuh Dengan Kisah Mistis

Share this:

CONVERSATION

2 comments:

  1. http://reretaipan88.blogspot.com/2018/07/asiataipan-taipanqq-taipanbiru-lalui-4.html

    Taipanbiru
    TAIPANBIRU . COM | QQTAIPAN .NET | ASIATAIPAN . COM |
    -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID terbaik nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 8 Permainan.
    BandarQ
    AduQ
    Capsasusun
    Domino99
    Poker
    BandarPoker
    Sakong
    Bandar66

    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : E314EED5

    Daftar taipanqq

    Taipanqq

    taipanqq.com

    Agen BandarQ

    Kartu Online

    Taipan1945

    Judi Online

    AgenSakong

    ReplyDelete
  2. wisata bali paling banyak dan bagus2..good luck untuk bali

    ReplyDelete