Ini Deretan Korban yang Juga Tewas akibat Racun Sianida

Kasus kematian Wayan Mirna Salihin benar-benar menjadi pusat perhatian dlm bbrapa minggu terahir. Tak cuma krna pelakunya yg msh misterius, cara kematian yg tdk wajar jga membuat publik ikut merasa penasaran terhadap kasus ini. Disebutkannya racun sianida jga membuat rakyat bertanya-tanya lbih jauh ttg zat yg sangat mematikan ini.

Namun ternyata, Mirna bukan korban satu-satunya yg harus merelakan nyawanya krna racun sianida. Sblmnya, zat yg disebut-sebut udah berhasil membunuh sejak Perang Dunia II inipun jga telah berhasil menghilangkan bbrapa nyawa lainnya. Bbrapa diantaranya jga sempat mndaptkan perhatian & minat yg besar dari publik kaya yg terjadi dgn kasus Mirna. Utk lbih jelas, berikut ini kami udah mendaftarkan kembali kasus-kasus keracunan sianida yg sempat mndaptkan perhatian yg besar dari publik.

1. Michael Marin
Di tahun 2008 jutawan yg berasal dari Amerika ini mengakiri hidupnya sendiri dgn menelan pil sianida. Marin yg di saat itu tengah menghadiri persidangan atas kasus pembakaran rumah yg dilakukannya, terlihat memasukkan sesuatu ke mulutnya ditengah pembacaan dakwaan selepas ia dinyatakan bersalah. Hal itu tentu aja membuat orang-orang yg melihatnya lngsng merasa panik ketika ia tumbang & lngsng meregang nyawa.

[​IMG]
Michael Marin [source]
Berdasarkan hasil otopsi bbrapa hari kmudian, Marin tewas berselang 7 menit selepas ia menenggak zat berbahaya ini. Selanjutnya jga terungkap kalo racun tersebut ia beli scr online dgn harga US$68, ato di saat itu berjumlah 750 Ribu kalo dirupiahkan.upload_2016-2-4_11-16-28.gif

2. Autumn Klein
Pada tahun 2013, seorang laki-laki bernama Robert Ferrante menghubungi 911 utk melaporkan istrinya yg sakit mendadak. Wanita yg bernama Autumn Klein itu sempat dirawat di rumah sakit selama tiga hari sblm akhirnya tewas di rumah sakit tempatnya bekerja tersebut.

[​IMG]
Autumn Klein [source]
Setelah melakukan penyelidikkan, akhirnya ditemukan bhwa racun sianida merupakan penyebab tewasnya wanita malang ini. Pemeriksaan kmudian berlanjut dmna akhirnya diketahui bhwa pelaku pembunuhannya tak lain ialah suami Klein sendiri merupakan Dr.Robert Ferante. Fakta ini diketahui sehabis pihak kepolisian menemukan bhwa pria itu membawa sebotol minuman berisi sianida dua hari sblm Klein dilaporkan sakit mendadak.upload_2016-2-4_11-16-28.gif

Baca Jga : 6 Peristiwa Misterius Di Masa Lalu yg Msh Menjadi Teka-Teki Hingga Saat Ini

3. Urooj Khan
Masih di tahun 2013, seorang laki-laki bernama Urooj Khan ditemukan tewas di rumahnya di Chicago, Amerika Serikat. Kematiannya ini sempat menjadi pusat perhatian krna bbrapa hari sblmnya ia telah berhasil memenangkan lotere sebesar US$.600.000. Hal inilah yg membuat banyak pihak curiga bhwa Khan telah dibunuh oleh orang terdekatnya utk mndaptkan uang undian tersebut.

[​IMG]
Urooj Khan [source]
Penyelidikkan utk kasus ini di saat itu berjalan dgn sangat pelik. Krna walaupun racun sianida diyakini sbg pemicu kematiannya, namun zat berbahaya ini tdk ditemukan ditempat jasadnya ditemukan. Hal inilah yg membuat di akhirnya kasus tersebut ditutup dgn status bhwa Urooj Khan tewas krna bunuh diri. Dmna hal ini sepertinya tdk membuat puas bbrapa pihak yg tetap menganggap kalo Khan telah dibunuh.

Baca : 7 Tanda-Tanda Kamu Mengidap Fobia Sosial & Tdk Percaya Diri

Sementara itu ditengah misteri kematiannya, keluarga Khan & mantan istrinya malah saling berebut utk mndaptkan undian yg ditinggalkan mendiang.upload_2016-2-4_11-16-28.gif

4. Kasus Tylenol
Kasus Tylenol merupakan kasus pembunuhan berantai akibat racun sianida yg berhasil merenggut nyawa 7 orang di daerah Chichago, Amerika Serikat. Kejadian di tahun 1982 itu dimulai dgn tewasnya gadis berusia 12 tahun bernama Mary Kellerman selesai meminum satu kapsul Tylenol ato obat sakit kepala, dmna tak lama setelahnya Adam Janus jga mengalami kejadiaan naas yg serupa. Seusai pemakaman Adam, kakak Adam yg bernama Stanley & istrinya jga mengalami hal yg sama sehabis meminum Tylenol yg sblmnya diminum Adam. Menjelang dua hari kmudian, korban lainnya yg bernama Mary McFarland, Paula Prince, & Mary Reiner jga tewas krna penyebab yg sama.

Hal ini tentu aja menjadi perhatian banyak pihak, krna semua korban meninggal sehabis meminum produk obat dari suatu merek terkenal. Akibat kejadian ini Johnson & Johnson menarik semua peredaran Tylenol di pasaran serta jga menghentikan segala jenis produksi utk menghindari jatuh lbih banyaknya korban.

[​IMG]
Johnson & Johnson's Tylenol is arranged for a photograph in [source]
Beberapa hari kmudian, melihat keadaan dmna cuma warga Chichago aja yg menjadi korban, maka dikeluarkanlah kesimpulan kalo hal ini ialah sabotase yg dilakukan oleh orang-orang tertentu. Diduga si pelaku sengaja membeli obat-obatan ini & mencampurkan sianida ke dalamnya, lalu kmudian diam-diam meletakkannya kembali ke toko dgn niat utk mencelakai orang dgn acak.

Baca : Ini Dia Daftar Wanita Tercantik Asia 2016 Yg Bikin Pria Tak Berkedip

Demi menangkap pelaku, pihak kepolisian pernah menawarkan sejumlah uang bagi siapa aja yg dapat menemukan pelaku perbuatan tdk bertanggung jawab ini. Namun, hingga saat ini kasus pembantaian ini msh menjadi misteri & blm terpecahkan.upload_2016-2-4_11-16-28.gif

5. Robert Lindsay
Robert Lindsay adalah seorang pelaku pelecehan seksual yg akhirnya tertangkap sehabis 2 tahun menjadi buronan. Pada saat penangkapannya Lindsay sempat melarikan diri dari kejaran petugas, namun akhirnya ia dapat ditangkap & digiring menuju kantor polisi. Namun, di tengah perjalan tiba-tiba aja laki-laki ini mengeluarkan keringat dingin & tumbang. Nyawanya kmudian tak dapat tertolong sesampainya ia di rumah sakit.

Dari hasil otopsi dibuktikan bhwa darah Lindsay mengandung racun berbahaya sianida. Diduga, di tengah perjalanan ia sengaja mengakiri hidupnya dgn memasukkan zat berbahaya itu ke dlm mulutnya.

[​IMG]
Robert Lindsay [source]
Kejadian-kejadian ini membuktikan bhwa Sianida sangatlah berbahaya krna mampu merenggut nyawa korbannya dlm hitungan menit. Hal ini haruslah menjadi alasan bagi kita semua utk bersikap lbih waspada, mengingat bukan tdk bisa jadi zat yg tdk bewarna & berbau ini jga berada di sekitar kita & siap mengintai ketika kita lengah.

Baca : Atas Pernyataan Sembrononya, 4 Tokoh Masyarakat Ini Pernah Mendapat Kritikkan Pedas

Adapun, kita semua tahu bhwa hidup cuma sekali maka tidak seharusnya tersirat pikiran kaya ingin mengakhiri kehidupan sendiri, ato yg lbih buruk berpikiran utk merenggut nyawa orang lain dgn memanfaatkan racun berbahaya kaya sianida ataupun dgn cara kejam lainnya.

Source : Sariwaran.com

 
tips sehat Ini Deretan Korban yang Juga Tewas akibat Racun Sianida, cara sehat Ini Deretan Korban yang Juga Tewas akibat Racun Sianida, kesehatan Ini Deretan Korban yang Juga Tewas akibat Racun Sianida, menjaga kesehatan Ini Deretan Korban yang Juga Tewas akibat Racun Sianida , fakta kesehatan Ini Deretan Korban yang Juga Tewas akibat Racun Sianida, penyakit berbahaya Ini Deretan Korban yang Juga Tewas akibat Racun Sianida, kolesterol tinggi Ini Deretan Korban yang Juga Tewas akibat Racun Sianida, menurunkan berat badan Ini Deretan Korban yang Juga Tewas akibat Racun Sianida, viral kesehatan Ini Deretan Korban yang Juga Tewas akibat Racun Sianida, resep dokter Ini Deretan Korban yang Juga Tewas akibat Racun Sianida, terhindar dari penyakit Ini Deretan Korban yang Juga Tewas akibat Racun Sianida

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment