Misteri Benda Bersepuh Emas yang Ditemukan Tahun 70-an

[​IMG] ​
Sebuah objek sepuhan awalnya disangka sbg barang peninggalan Yahudi kuno. Namun ternyata, diketahui itu sesungguhnya teknologi pemancar energi yg diciptakan bangsa Jerman New Age — kepercayaan spiritual & keagamaan yg muncul mulai periode 70-an.

Objek berlekuk ini diterima Israel’s Antiquities Authority (IAA) 6 bln sehabis ditemukan oleh pekerja pemeliharaan, di dlm bangunan tua di pemakaman yg tak diketahui namanya di Jerusalem.

Amir Ganor, kepala unit pencegahan pencurian di IAA, mengatakan IAA melakukan rontgen objek tersebut & menganalisis materialnya. Para ahli tdk mengenali benda emas tersebut, & mereka-reka itu benda modern ato historis.

Beberapa periset percaya objek itu bisa aja adalah harta karun dari kuil Yahudi yg tersembunyi di Valley of the Cross, bagian Barat Jerusalem. Ahli religi maupun ilmiah pun turut meneliti.

Tanpa petunjuk lanjutan, IAA mempublikasikan benda seberat 8 kg itu kepada publik lewat laman Facebook.

[​IMG] ​

Dari 300 orang yg merespons naik banding, salah satunya berhasil mengidentifikasi objek tersebut.

Objek itu ternyata dikenal dgn nama ‘Weber Isis Beamer’, alat pelindung energi dari 50 tahun lalu yg dijual online oleh firma Weber, Jerman. Weber memang dikenal kerap menjual serangkaian peralatan & sistem energi alam & teknologi.

“Kebijakan massa telah ditunaikan,” ungkap IAA.

“Objek itu diletakkan di dlm pipa plastik, ditutupi kapas & disimpan dgn pelindung anti-oksidan. Pipa dikubur di tanah di kedalaman 1,5 meter,” ucap Ganor kaya dikutip Independent.

“Sejak penemuannya, pihak Antiquities Authority telah mencoba mengetahui apa sesungguhnya objek itu. Objek dikirim ke laboratorium di Weizmann Institute of Science, & diketahui dilapisi emas & nikel, namun terbuat dari besi.”

“Awalnya kami mengira itu objek militer, namun kmudian ane berangan-angan lagi. Ane udah berada di bisnis ini sejak lama & tak bisa lagi mengingat misteri semacam ini.”
 
tips sehat Misteri Benda Bersepuh Emas yang Ditemukan Tahun 70-an, cara sehat Misteri Benda Bersepuh Emas yang Ditemukan Tahun 70-an, kesehatan Misteri Benda Bersepuh Emas yang Ditemukan Tahun 70-an, menjaga kesehatan Misteri Benda Bersepuh Emas yang Ditemukan Tahun 70-an , fakta kesehatan Misteri Benda Bersepuh Emas yang Ditemukan Tahun 70-an, penyakit berbahaya Misteri Benda Bersepuh Emas yang Ditemukan Tahun 70-an, kolesterol tinggi Misteri Benda Bersepuh Emas yang Ditemukan Tahun 70-an, menurunkan berat badan Misteri Benda Bersepuh Emas yang Ditemukan Tahun 70-an, viral kesehatan Misteri Benda Bersepuh Emas yang Ditemukan Tahun 70-an, resep dokter Misteri Benda Bersepuh Emas yang Ditemukan Tahun 70-an, terhindar dari penyakit Misteri Benda Bersepuh Emas yang Ditemukan Tahun 70-an

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment