Inilah Tanda-Tanda Jin Ada Dalam Diri Anda

gangguan jin & Gejala Yg Kamu rasakan!
Tidak semua penyakit yg dirasakan dlm tubuh berasal dari virus ato bakteri aja. Ada jga penyakit yg tiba-tiba timbul namun kita tdk tahu penyebabnya apa. selaku orang awam kita cuma menduga-duga aja. Utk memastikan & mndaptkan kejelasan informasi ttg diagnosa penyakit yg kita derita, tindakan yg benar memang kita harus segera memeriksakan diri ke dokter. Namun kalo menemukan kasus, udah diperiksa tapi diagnosanya kamu dinyatakan sehat. Bisa diprediksi kemungkinan ada masalah yg lain dlm tubuh kamu. Krna Ada banyak kasus yg terjadi, ketika seseorang di diagnosa, tapi dokter tdk menemukan penyakit apa-apa sementara itu seseorang tersebut kerap mengalami sakit. Baik sakit pencernaan ataupun sakit-sakit yg lain. Dgn Catatan : kalau menemukan kasus kaya itu, jangan berobat ke dukun ya karenA itu ialah perbuatan syirik.

Nah sahabat, ternyata menurut Ustad Muhammad Faidzar. Ada bagian ato titik dlm tubuh manusia yg dijadikan tempat persembunyian jin penyebab sakit kita. Apa aja & dmna aja, berikut ini penjelasannya :

Jika mereka bersarang di PARU-PARU, maka akan terasa sakit di pundak, nafas pendek, banyak mengeluarkan balgham (dahak), batuk2, tangan & kaki terasa dingin, telapak tangan panas, & kerap gelisah serta pelupa
Jika mereka bersarang & menyerang USUS BESAR, maka akan merasa pundak kaku, sembelit, diare, kulit gatal, sakit gigi, sakit kepala, tenggorokan nyeri, mudah terserang flu, gampang ngambek
Jika mereka bersarang di LAMBUNG : kerap timbul sariawan di mulut, bibir kering, kelebihan ato kadang tdk nafsu makan, tangan & kaki terasa berat, perut kerap kembung, kulit berwarna kekuningan.
Jika berada di LIMPA : kerap diare, menstruasi tdk teratur, alergi air, obesitas, slalu ingin makan manisan, kaki kerap dingin, sukar mencerna, kerap kelelahan yg sangat.
Jika bersarang di JANTUNG : Kulit memerah, jantung suka berdebar, tangan sama kaki terasa lemas, telapak tangan panas, hidung bengkak, insomnia, keringat trlalu banyak keluar, pemarah, sensitif.
Jika bersarang di GINJAL : Masalah pernapasan, kerongkongan bengkak, nyeri sendi, gangguan di alat vital, gampang capek, lemas, kerap cemas, berkeringat di malam hari.
Jika di KANDUNG KEMIH : kerap sakit kepala, leher kaku, punggung sakit, kerap gugup & cemas, gelisah, kerap kencing, menguap trs, tangan kerap gemetar sendiri…

Kamu boleh percaya ato tdk info diatas. Yg jelas misalnya kamu seorang muslim kamu harus percaya Allah telah menciptakan mereka (Anda bisa membacanya dlm Al-Quran surat Al-jin). & kamu jga harus yakin bhwa Allah telah menurunkan Al-Quran sbg petunjuk & penyembuh.
Sahabat.. Sbnrnya Setiap kita bisa melakukan rukiyah sendiri supaya bisa meminimalisir energi negatif yg ada dlm tubuh. Anda bisa trs berzikir & mengingat Allah, banyak berdzikir akan mempersempit ruang gerak setan/jin dlm aliran darah kita, kamu jga bisa merutinkan diri mendengarkan murotal Al-Qur̢۪an surat Al-Baqarah, & meletakan segelas air di dekatnya lalu meminum air tersebut, ato dgn membacakan QS. An-nas, QS. Al-falaq & QS. Al-ikhlas di telapak tangan lalu lngsng meniupkannya ke ruangan yg bersangkutan, insya Allah akan dikeluarkan penyakit beserta jinnya dari dlm tubuh atas ijin oleh Allah SWT. Aamiin selamat mencoba..
Sumber

 
tips sehat Inilah Tanda-Tanda Jin Ada Dalam Diri Anda, cara sehat Inilah Tanda-Tanda Jin Ada Dalam Diri Anda, kesehatan Inilah Tanda-Tanda Jin Ada Dalam Diri Anda, menjaga kesehatan Inilah Tanda-Tanda Jin Ada Dalam Diri Anda , fakta kesehatan Inilah Tanda-Tanda Jin Ada Dalam Diri Anda, penyakit berbahaya Inilah Tanda-Tanda Jin Ada Dalam Diri Anda, kolesterol tinggi Inilah Tanda-Tanda Jin Ada Dalam Diri Anda, menurunkan berat badan Inilah Tanda-Tanda Jin Ada Dalam Diri Anda, viral kesehatan Inilah Tanda-Tanda Jin Ada Dalam Diri Anda, resep dokter Inilah Tanda-Tanda Jin Ada Dalam Diri Anda, terhindar dari penyakit Inilah Tanda-Tanda Jin Ada Dalam Diri Anda

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment